alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Gak bisa gitu bre,TNI turun justru itu yang diincar asing bwt masuk ke Papua bwt negakin HAM dll dan akhirnya merembet kemana",ini udah permainan politik tinvkat tinggi
profile-picture
AiHikoe memberi reputasi
Quote:


Silahkan baca sejarah ya
ini lah KKB yang bener2 disebut teroris itu.
Balasan post aneiradina
Quote:


seharusnya klo separatis, TNI bisa langsung libas,
tapi emng yg gede itu muatan politiknya sih kyk waktu Tim-Tim. bnyk kepentingan orang orang yg main di belakang.
Quote:


Ngga mungkin lah...Presiden kita kan sangat disegani di dunia internasional...masa kalah sama KKB
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Komnas HAM .....mana Komnas HAM ?


Bubarin aja tuh komnas HAM
Quote:


Yang bikin gereget nya gan,untuk separatis papua ini sudah memakan banyak korban baik di pihak sipil maupun aparat yg sangat masif...tapi pemerintah kayak yg lelet pisan.
Quote:


KKB itu klw TNI diturunkan udah teriak" HAM di internasional,terutama petinggi"nya yang bermukim di luar negeri,belum lagi Komnas HAM disini yang gak netral,jalan satu"nya operasi senyap atw black ops n masa bodoh sama HAM tapi tentu asing dan pihak" yang berkepentingan akan segera menyerang pemerintah dan bisa jadi menurunkan pasukan mereka dengan dalih mengamankan aset dan warga mereka disana serta mengusut tuntas pelanggaran HAM disana,wlw pak Jokowi disegani di dunia internasional tentu juga ada negara yang bermuka dua
Turut berduka teramat mendalam apalagi beliau tulang punggung keluarga emoticon-Frown
Polisi menangani persoalan Papua karena gerombolan tersebut masih berstatus Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), agar TNI bisa turun menangani gerombolan tersebut statusnya harus ditingkatkan menjadi Gerakan Separatis...

Bukan hal mudah meningkatkan status gerombolan tersebut menjadikan gerakan separatis, karena pada saat gerombolan tersebut berstatus KKB maka urusan keamanan tersebut menjadi otoritas keamanan dalam negeri / urusan dalam negri. Namun apabila statusnya menjadi Gerakan Separatis maka akan membuat gerombolan tersebut menjadi pusat perhatian Internasional. Bahkan mungkin mendapat bantuan Internasional
Diubah oleh an4kadam
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Daripada Black Ops...lebih baik operasi terbuka aza...biar lebih transparan...
Quote:


Katanya TNI udah Black Ops?
Quote:


Ya ngga gitu juga kalee
Quote:


Ya bisa" asing dengan mudah jatuhkan n bawa negara ke Den Haag
Turut berduka...
Quote:


Ya ngga mungkin lah...toh kita punya alasan kuat....kan diplomasi internasional kita sangat disegani dunia internasional
separatis kl niatnya bikin kacau negara sama aja dengan teroris
Quote:


Kapan" coba main ke kemenhan deh
Quote:


Mau ngapain gan? Lagian ane mah sibuk kerja...ngga ada waktu buat maen2...
Kerja kerja kerja
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di