alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
I Dare - Apakah Kemenangan Tim Pujaan Sebanding dengan Harga Nyawa?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d38241c2f568d4b08483e5d/i-dare---apakah-kemenangan-tim-pujaan-sebanding-dengan-harga-nyawa

I Dare - Apakah Kemenangan Tim Pujaan Sebanding dengan Harga Nyawa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Pelajaran gan buat kita kita kalo ada apa apa kudu mengedepankan rasionalitas. Termasuk kalo lagi berhadapan dengan sesuatu yang kita cintai. Meskipun itu orang/tim kita cintai setengah mati tapi kita juga harus inget masih banyak hal lain yang harus kita jaga, terutama nyawa kita.
Diubah oleh fira262
Quote:


wkwkwk amit amit dah gan cara kontrolnya begini... udah bagus ada program Keluarga Berencana... makanya harus pada ikut Keluarga Berencana supaya generasinya pada ga gini yah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
unch unch
Quote:


Hooo ternyata begitu yak, ketika kita sering menghabiskan waktu sama suatu kumpulan lama2 identitas diri kita bisa melebur jadi kumpulan itu. Berarti emang hatinya yg harus dilatih supaya masih bisa bedain baik buruk🤔
Quote:


Bukan masalah intensitas waktu sih gan. Tapi emang ketika kita sedang berada di tengah kelompok tersebut gitu. Misalnya agan demen kaskus, terus lagi ngopdar sama kaskuser yang lain, nah ketika agan baru sekali kumpul pun pas ketemu mereka agan tuh udah merasa kalo agan adalah kaskuser, bukan sebagai orgbekasi67 gitu gan.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
hal kayak gini nih yang bikin ane takut buat nonton bola secara langsung di stadion, padahal pengen banget ngerasain vibes nya. huhu sebenernya sah sah aja untuk supporter gitu menaikan tim nya apalagi jika menang cuman jangan berlebihan dong daripada harus membahayakan orang sekitar huhuh emoticon-Frown
Balasan post 54m5u4d183
betul. kalo ada berita gini ya diharapkan bisa menjadi pelajaran, bukan nya malah semakin banyak kasus serupa. sedih Gan bacanya.
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Balasan post Handikaweh
yup...termasuk dalam hal seperti ini. makanya mendukung sewajarnya saja sudah berarti bagi mereka tidak perlu berlebihan hingga membahayakan diri sendiri.
Quote:


hooo berarti emang istilahnya saat kita bersama suatu kelompok/komunitas tertentu kita jadi ikut kebawa gitu ya? Sebenernya udah paham tapi bingung kata2nya hehe
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Iya begitu gan. Biasanya emang akan terjadi hal seperti itu. Tuh paham kan hehehe emoticon-Jempol
Quote:


Hehehe oke makasih banyak sis, berarti emang faktor lingkungan tuh akan sangat mempengaruhi perilaku suatu individu yaa... Sulit memang🤔
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
keren ini film
Quote:


Beetuuulll. Sama sama gan. Semoga ilmunya berguna.
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di