alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53633c5cf6c405ba0f45b5/viral-mahasiswi-temukan-iphone-x-dan-dikembalikan-ke-pemiliknya-ini-kisahnya

Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
Balasan post fitsa...hats
Lupikir botol minum ane macam sepatu spy di film? emoticon-Mad

emoticon-Ngakak (S)
mangstap sist, jadi ingin...
abis itu cinlok plis, jadi FTV plis, jadi movie plis
1. teman kita satu ini adalah anomali orang indonesia, udah balikin hp gak mau dikasih duit pula
2. gak perlu viral lah, perbuatan baik itu sudah seharusnya dan memang seharusnya. bukan buat jadi tontonan
semoga berbalas kebaikan...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Faktanya ini 1 kajadian dari 1 juta kejadian di negara +62 ... Apalagi barangnya hp, iphone lagi. emoticon-Big Grin
woww mantul
Quote:


Aamiin emoticon-2 Jempol
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
gw juga kalo nemu pasti balikin dah.
ngapain nyimpen hp jadul emoticon-Smilie
biasa aja breh orang disekitar ane jga biasa klo nemu barang dibalikin
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Balasan post knokaka
iphone X lock icloud dijual masih dapet 2-3jt bro ,. dibuat bongkar sparepart.
Balasan post botolchivas
Yang bagian cinderella nya tentu di simpen dalam hati aja...



emoticon-Bingung
wiiiiiih caakeep


Quote:

Ini ane gak setuju, orang2 beli iphone biar ngikut orang2 ngetrend aja emoticon-Ngakak
kejujuran itu mahal harganya..


Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Joss Gandos Neng
Diubah oleh variolikes
mantab..lagian jg kalo ud dilock pake passcode apa face id..ga bisa dipake jg oleh yg nemu...biasanya yg maling ginian untuk dijual kanibalan....
Baru 1 bln kemarin kejadian persis yg ane alamin

Ke ATM malem2 nemu HP ketinggalan di atas mesin ATM

Ada satpam sm tukang parkir deket situ tp ane gk yakin klo hp ini bsa balik lg sm yg punya

Ane mau telepon keluarga/teman nya lewat hp itu tp posisi locked

Ane bw aja k rumah smbil tungguin yg punya telepon

Gk lama ada tlp masuk dan yg punya hp itu

Ane balikin tuh hp, tub org mau kasib duit tp gue tolak

Kasian org kena musibah mau ngeluarin duit

Coba klo gue yg di posisi itu pasti gue jg bingung nyari2
budaya indonesia yg semakin lama semakin hilang, dlu pernah punya hp nokia butut yg cuma bisa tlp dan sms yg harganya 200rbuan ketinggalan di suatu tempat langsung nonaktif dah tuh nomer. padahal kalo di kembaliin sya juga rela ngasih 100rbu
jaman sekarang hanya segilintir org yg bisa gini emoticon-Jempol
Salut untuk mbak Alfi, dengan berani dan rasa bertanggungjawab yang besar. Patut dicontoh nihh buat yang lain kalau menemukan barang yang bukan miliknya emoticon-Mewek
Halaman 4 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di