alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53633c5cf6c405ba0f45b5/viral-mahasiswi-temukan-iphone-x-dan-dikembalikan-ke-pemiliknya-ini-kisahnya

Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
memang harusnya begini

malu mengambil yang bukan miliknya


respect, mbak

emoticon-Shakehand2
Pernah keilangan stnk...beberapa hari kemudian dikirimin ke rumah via paket tanpa alamat pengirim lengkap...untung stnk atas nama sendiri jadi gak nyasar alamatnya...

Msh banyak oknum2 yg baik di negeri ini emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
Dan Akhirnya Mereka pun Merajut Cinta,,
"Aku takut kalau diserahkan ke satpam, itu iPhone enggak sampai ke yang punya, kan itu ponsel mahal. Jadi, aku pastiin ponsel itu sampai ke pemiliknya lewat aku sendiri," ujar Alfi.

Kesannya gimanaaaaa gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
harus begitulah, kembalikan ke pemiliknya, jangan ambil yang bukan milik agan, dosa.

Lagipula teknologi smartphone jaman sekarang kan canggih, klo nemu hp ga ke lock sih enak, lah ini klo pake Face ID sama passcode runyam, service untuk bobol aja bisa 1jt lebih, rugi yang ada

emoticon-Ngakak
Mantaplah...
ikut bangga dengan kejujuran penemu
"Aku takut kalau diserahkan ke satpam, itu iPhone enggak sampai ke yang punya, kan itu ponsel mahal. Jadi, aku pastiin ponsel itu sampai ke pemiliknya lewat aku sendiri," ujar Alfi."


Super sekali emoticon-Ngakak
kaga cilok..eh cinlok tuh? emoticon-Traveller
versi nyinyir: baik banget si mba, mungkin karena yg ditemuin iphone
versi hati: BILANG AJA MAU VIRAL, KAMPANGG
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Hanya ada beberapa orang yg masih punya sikap begitu.. Saya yakin
Gua nemuin HP sudah 3 kali...dulu waktu di Gambir, cm ane serahin ke Satpam, cm ane nggak yakin diserahin yg punya, yg kedua waktu di ancol Iphone 5, cm berhubung iphone, jadi nggak bisa kontact siapa yg punya, dan kebetulan tidak ada yg ngontak, yg ketiga hp oppo waktu di semarang, ketemu sama yg punya, tp waktu ketemu, nggak ada kata terima kasih dan langsung ngeloyor...ya sudahlah
Lihat 1 balasan
cek foto di hp dgn pemilik apa betul sama
kayanya kejujuran langka banget di jaman sekarang. sampe berita begini jadi viral
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Di toko nih biasa orang ketinggalan hp. Dr yg murah sampe yg mahal, ujung2nya selalu disimpenin, dan nunggu pemiliknya balik buat telp. Kalau udah jatuh di bengkel mah wassalam, ketemu orang lain ya nggak tahu deh.

cuma kebiasaan karyawan sendiri sih selalu iseng ngumpetin hp karyawan lain. Tp alhamdulillah ndak ilang emoticon-Embarrassment

pernah ada yg ketinggalan dompet kartu isi atm puluhan aja kita tungguin orangnya, di kartu nama nggak ada keterangan punya siapa juga. Setelah sebulan akhirnya diserahin ke bank aja deh emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
AnakJalanan05 dan 77665.123456 memberi reputasi
Balasan post gesit.79
Quote:

wahahaha ownernya ga tau diri gan. kalo ane mah minimal ngucapin makasih.
Quote:


Coba dimiskol siapa tau balik ya akhiemoticon-Maaf Agan
Lihat 1 balasan
( Aku takut kalau diserahkan ke satpam, itu iPhone enggak sampai ke yang punya, kan itu ponsel mahal. Jadi, aku pastiin ponsel itu sampai ke pemiliknya lewat aku sendiri," ujar Alfi )

Sebenarnya kalimat ini jgn di ungkapkan,emang sih niat nya baik
Semoga amal baik mbaknya dibalas sama Allah SWT
Amin
Indonesia butuh orang2 jujur
Keren nih sosial media jadi positif
Quote:


eh eh emoticon-Wakaka
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di