alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Turut berduka cita, gan...


Semoga keluarga yg ditinggalkan sabar dan lebih beruntung lagi kehidupannya kelak... aamiin


emoticon-Berduka (S)
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Quote:


Aamiin 3 x
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Balasan post davinof
Quote:


Mana ada nyali ubah sebutan KKB jadi teroris gan...
Semua ada kepentingan yg bermain disitu .. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan renofizaldy memberi reputasi
Quote:


Kan ada diplomasi internasional....masa sih mata internasional tidak dapat memahami jika indonesia bersikap tegas terhadap separatis.
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
Quote:


Kalau sekedar TNI masuk sono.. sebenernya sudah dilaksanakan..

makanya separatis beraninya cuma ada di tempat2 terpencil dan teritori mereka ga meluas (bahkan mengecil)..itu juga mereka nyumput2.. kalau kena pemeriksaan ngaku penduduk sekitar..
Quote:


Monmaap korbannya Itu bukan tni gan. Brigadir polisi itu. Nuhun emoticon-Cendol Gan emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan annala memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Koq sekedar masuk sich istilahnya. Jadi ga mudeng gw.
Quote:


Mata internasional?

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
kenapa papua blm bisa aman smp sekarang gan?
Quote:


Ga pake ribut2 ga pake publikasi.. emoticon-shakehand
Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya.
Keluarga almarhum semoga diberi ketabahan.
Tulang punggung keluarga yg memberikan biay a kuliah adik2nya, ane kasih hormat kepada beliau.

Itu kkb dihabisi aja langsung, sudah kacau itu.
Kalau dibiarkan makin menjadi.
Quote:


Itu mah sekelas kota oxford...ngga usah digubris
Quote:


Mereka uda dpt kprcayaan d dunia kalo mereka itu yg trtindas gan,negosiasinya alot,smga k dpannya bisa kita menangkan
Quote:


Koq jadi TNI yg gerilya...he he
ini yg bener bener teroris kok gk segera di usut, beda sama teroris yg mengatasnamakan jihad?

atau beda permasalahan, karena kkb mengatasnamakan rakyat papua?
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Quote:


Masa sih logikanya begitu?
turut berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
meskipun gak bersenjata dan gak ber identitas pastilah kkb paham mana aparat mana warga lokal

serba salah juga
Quote:


Sebaiknya ngga usah dibandingin sama istilah Jihad...nantinya jadi melebar kemana2.

Fokus saja di penanganan separatis papua.
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga tepat juga kalau membasmi secara senyap itu disebut gerilya.. emoticon-shakehand
Quote:


Katanya TNI belum diterjunkan ke lapangan?takut sama HAM
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di