alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
dipenjarain aja lah tuh bocah2
netizen: TANGKAP SIANJENK!!!
polisi: waduh ternyata dia cuman lagi bercanda
netizen: mari cari video asusila lainnya emoticon-Angkat Beer

intinya netizen maha benar maha anjenk emoticon-Angkat Beer
belum ada klarifikasinya gan...
kalau mereka beralasan cuma bercanda tetap saja tindakan itu tidaklah sopan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
terima saja kalau dapat hujatan dari netijen, jadikan pembelajaran, masih untuk cuma dibacotin itu kalau anaknya pada gak terima bisa ditabok ampe babak belur balik. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Masih ada ada aja yang pengen banget viral dengan cara yang negatif... Itu anak ga ada hormat hormatnya ya sama orang tua...
Semoga kakeknya sehat selalu emoticon-Smilie
Ya nggak begitu juga ketika bercanda dengan orang yang sudah tua, kalau seperti itu ya keterlaluan. Fisik orang tua udah nggak sekuat dulu waktu masih muda, harusnya dihormati dan cara bercandanya pun juga sebatas obrolan bukan dengan permainan fisik.
profile-picture
xiaoxiao20 memberi reputasi
udah muncul video minta maafnya belum tuh?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Mudah-mudahan yang seperti ini jangan sampai terulang lagi, miris sebenarnya, kebebasan dan bercandaan yang bablas....
Quote:


Belom, 😀
nanti pasti ada yang nangis2 minta maap emoticon-Ngakak
jangan kan nih orang di cyduk polis ,ke tilang aja udah keringetan ke pantat2
profile-picture
profile-picture
saskia10jul dan sunfloww memberi reputasi
karmanya serem
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di