KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu


KASKUS memperkenalkan pemain baru yang akan berbagi informasi olahraga pilihan bernama KAPTEN (KASKUS Sportainment). Selain bagi-bagi pengetahuan di dunia olahraga, KAPTEN juga akan menghibur dan bercanda, mungkin kadang-kadang 'agak julid'. Pokoknya walaupun tim jagoan kita kalah, KAPTEN bisa bikin kita auto ceria!

Soal kualitas informasinya gak perlu diragukan lagi Gan Sis. Soalnya KAPTEN akan bagi-bagi informasi lebih lengkap yang gak akan kamu temuin di tempat lain. Dibungkus dengan kemasan yang mudah dicerna dan menyenangkan, KAPTEN adalah informasi olahraga pilihan yang jangan sampai terlewatkan.




kapten.kaskus.id


Informasi olahraga pilihan apa yang ada di KAPTEN?

Yang unik dan menarik dong. Misalnya membahas pertandingan dengan statistik mendalam, kejadian-kejadian unik di dalam dan luar lapangan, mengupas tuntas performa pemain, sampai ngomentarin kelakuan olahragawan. Yang lebih seru lagi, semua informasi akan tersaji lewat berbagai platform yaitu artikel, media sosial, video, dan podcast!

Selain informasi olahraga pilihan, KAPTEN juga mau tantang intuisi dan kejelian kamu lewat program-program berhadiah, yaitu:

Tebak Skor

Kalau Agan Sista ngerasa jago buat tebak-menebak, berarti kalian harus ikutan Tebak Skor semua pertandingan Liga Inggris yang diadain sama KAPTEN. Menangin hadiah utama dan bulanannya!

Fantasy Liga Inggris

Supaya makin seru ngikutin Premier League 2019-2020 bareng KAPTEN, Agan Sista bakal ditantang buat jadi manajer lewat permainan Fantasy Premier League. Menangin hadiah utama dan bulanannya!


Kunjungi kapten.kaskus.id, ikuti akun @KASKUS.KAPTEN di Forum KASKUS, subscribe Channel KAPTEN di KASKUS TV, dengerin Program KAPTEN di KASKUS Podcast, dan follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk berbagi informasi olahraga pilihan.

kapten.kaskus.id
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 28-08-2019 04:06
mohammadrisk260
aldityaaji
saybolaliveskor
saybolaliveskor dan 15 lainnya memberi reputasi
16
24.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan