alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Quote:


Quote:



Turut berduka
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Hormat setinggi tingginya...
Semoga diterima semua amal ibadah dan diampuni dosa dosanya

emoticon-Turut Berduka


Nguik nguik itam pengacau tak usah diajak omong, nanti banyak bacot kayak nguik dimari...habisi saja

emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
Udahlaahh...stop nurunin polisi buat ngadepin KKB. Mereka ini bersenjata api dan menguasai taktik gerilya, jelas bukan porsinya polisi walau sekelas Brimob sekalipun.
KKB adalah jatah TNI.
Apa TNI cuma keliatan keren kalo lagi parade?!
Kasihan warga Papua yang ingin menikmati pembangunan seperti di pulau-pulau lain. Dulu dicuekin pemerintah pusat, sekarang malah dihalangin sama sodara-sodara Papua mereka sendiri....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buat rekan-rekan bimas yang di daerah merah mudah-mudahan hal ini jadi pelajaran.

Dekat boleh tapi tetap dengan prosedur.
Jangan lupa diri.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 1 lainnya memberi reputasi
Di papua serba salah kalo mau ops, banyak mata lain yg liat.
Blm lg negara2 lain yg sengaja nunggu TNI buat kesalahan biar jd bahan ham hem hom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rappdonic dan 6 lainnya memberi reputasi


Quote:


Susah ama HAM bro, disana memang ngincer TNI turun setelah itu nanti isu HAM bisa jadi dimunculin. Jujur sedih banget dengan kawan2 di papua sana. Mereka belum bisa hidup dengan nyaman. Semoga KKB bisa segera di berangus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
renofizaldy dan 2 lainnya memberi reputasi
berita ky begini ini yg jd salah 1 bahan bacaan teroris...profil diumbar, punya keluarga berapa, tinggal dimana dll...mau nyamar gimana kalo di sosmed kadang gamblang nama dan satuannya apa.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
huntchick dan 2 lainnya memberi reputasi
Turut berdukacita
emoticon-Berduka (S)
emoticon-norose
Turut berbela sungkawa, semoga hal seperti ini tdk terjadi lagi, bisa selesai dengan aman dan damai tanpa harus mengorbankan nyawa siapapun juga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Iyaa benerrr, udah jatahnya TNI. bukan lagi mengacau ketertiban ini, tp keamanan.

Taktiknya aja bisa ga ketebak gituuu. Tu org2 cerdas2 apa gimana si bisa banget ngetaktik bgituemoticon-Takut
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
RIP pak haidar...

Mana yang suka teriak2 HAM... Pelanggaran HAM... HAMburger ndasmu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Aparat ngeberantas pemberontak dibilang ngelanggar HAM... Giliran aparat dibantai pengacau diem aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Selama tidak berjanggut, dan tidak bercelana cingkrang maka mereka bukan teroris tapi separatis yang harus dijaga kelestariannya......

Mau ada belasan, puluhan bahkan ratusan prajurit yg tewas pokoknya mereka bukan teroris... Mereka cuma butuh keadilan atas kekayaan tanah papua yg digerogoti orang pusat atau asing. Begitu katanya!

Ngebasmi monyet begajulan aja kok susah amat!? Pegimane kalo perang lawan Rusia, Jepang, atau Malingsia? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Lihat 1 balasan
harus ditumpas habis tuh pmberontak.
pdhl papua sedang dibangun skrng.

hormat setinggi langit buat almarhum
profile-picture
iskrim memberi reputasi
knp gk nyelipin senjata kcl yh
hmmm kyknya mmng sdh di jebak
kok tmnya mlh kabur yh bukannya bersama2 ketangkap
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Sampai kapn akan jatuh korban dari aparat Dan rakyat
Apa YG kurang DARI TNI KITA???
KENAPA TIDAK SEGERA DI LIBAS PARA PENGACAU INI??
PASTI RAKYAT MENDUKUNG. KALAU ADA ANGGOTA DPR YG MENOLAK DENGAN ALASAN APAPUN PASTI MEREKA ITU PARASIT YG INGIN NKRI HANCUR PERLAHAN
trimakasih
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sukabumikan pengkhianat itu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
PoLiteNess dan iskrim memberi reputasi
innalilahi wainnaillaihi rojiun ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kelompok pemberontak itu itu sdh sampai bawa senjata, bisa dikatakan itu teroris sharusnya sih bisa langsung tembak mati. cuma ya itu balik lagi kena pelanggaran HAM.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Madthink memberi reputasi
*Hormat
Ini pahlawan yang sesungguhnya, dibandingkan dengan pendemo2 yg ngga jelas tujuannya.

Pintar berbahasa jerman, sayang banget anak muda multitalenta ini harus tewas karena dibunuh.

Kemaren ane udah udah terkesima dengan Panglima TNI yang bisa berbahasa Perancis, skrg juga terkesima dgn Briptu yg pandai berbahasa jerman namun sayang harus tewas di tangan pemberontak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di