alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
29 Karyawan Gedung Sarinah Didakwa Ikut Bantu Pendemo dalam Kerusuhan 21-22 Mei
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52f19a4601cf262c0924d0/29-karyawan-gedung-sarinah-didakwa-ikut-bantu-pendemo-dalam-kerusuhan-21-22-mei

29 Karyawan Gedung Sarinah Didakwa Ikut Bantu Pendemo dalam Kerusuhan 21-22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
dompet dhuafa juga jelas2 kok meberikan bantuan

mengapa polisi tidak berani tegas dgn organisasi teroris berkedok agama dan kemanusiaan seperti ini ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 2 lainnya memberi reputasi
bukannya kalok ada demo besar pada tutup lebih awal yak
or staffnya malahan ikut demo jugak yak

staff yg kreatip emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Uga
profile-picture
suralia memberi reputasi
sekolah tinggi2...otak tetep dangkal...akibat sekolah cuma ngintip, apa bayaran pake duit haram?? emoticon-Bingung
profile-picture
chavez89 memberi reputasi
takut kali sama org2 barbar? makanya pura2 baik?
profile-picture
profile-picture
chavez89 dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


skill nya demo bray..
kalo dah gini pasti nyesel
abis idul adha banyak yang jadi kambing hitam
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan scorpiolama memberi reputasi
Masih blom lihat pembelaan dari pihak mereka gimana.
apakah mereka memberi ruang utk masuk krn merasa akan diancam ataukah krn hal lain?
dan kenapa saksi nggak motret/video aja para pelaku kerusuhan yg masuk jd biar nggak memberatkan?
ko gtu yah... kan bukan gedung pemerintah... emoticon-Bingung (S)
Balasan post nyairara
@codeuntildie waktu gw ngelamar kerja sampe HRnya bilang kalau banyak perusahaan yg mencari pekerja tapi susah dapet yang 'pas'. Jadi para pencari kerja ini juga kesulitan cari pekerja yang berkualitas. Jangan nyalahin pemerintah mulu kalau pengangguran. Kalau masih nganggur berarti bukti bahwa diri memang belum masuk kriteria SDM yg berkualitas.
Quote:


Starbak bukannya produk kapir ? Mana mungkin onta mau beli barang kapir
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Yah ketawan semua dehemoticon-Wow
sekarang agustus hampir hari memperingati kemerdekaan, beritanya masih tentang rusuh rusuhan. kebanyakan main game tawuran onlen emoticon-Ngacir
Wah, hukum tentang kaki tangan udah mulai diterapin yak. Baguslah.

Quote:


Mereka minta gratis lah. Kalo gratis ya pasti akan langsung di cap halal kok. emoticon-Wakaka
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Balasan post adriandan
Quote:


Gan, lagi tugas di negara mana? emoticon-Request
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Geleng pala aja
Balasan post khayalan
teteapi saksi tidak melihat bahwa pendemo bayar air minumnya.... emoticon-Ngacir
Balasan post magelys
Mau lgi berak di toilet umum kek, kalau membantu orang melakukan kejahatan juga ditindak kale.
efek kekuatan massa + posisi yg tidak menguntungkan jadi mengambil tindakan yg diluar kebiasaan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di