alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51151a9a972e345e5edd88/kreneng-pembungkus-daging-kurban-yang-ramah-lingkungan

Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12


Quote:

Iya sih gan... Mungkin bisa ditambah daun pisang atau daun jati gan biar ga berceceran ya
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Thats it,

itu yg udh jarang terjadi di zaman modern skrang.
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Kalo lihat gambarnya sih, dialasi daun itu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Mampir dulu di trit HT moga ketularan HT pulaemoticon-Shakehand2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi


Quote:

Ya beberapa daerah aja ya gan yang ada, malah kalau perumahan kayanya yang ngurusin ya petugas masjidnya doang...
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
di tempat ane pake besek
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
iya mending pake itu, dari pada pake kantong kresek.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk

Alhamdulillah ini, Kak. Keknya akubyang ketularan Kak evi deh tritnya jadi kebakaran😅
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Betul, Gan. Ramah lingkungan
profile-picture
abk3304157 memberi reputasi
wah, keren keren, bisa disimpan lagi untuk tahun depan 😅 tinggal cuci bersih ajah.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Bagus, sama aja ramah lingkungan. Tinggal dialasin pake daun jati aja biar nggak tercecer darahnya
brpan gan? kalau mahal gede di ongkos gan
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
bongsang tahu bisa kali yaaa 😂😂
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya. Pada bareng-bareng bikin. Itu talinyq juga boleh sumbangan dari warga sini.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Masukin kulkas 😅
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


Iyo. Godong jatine dinggo alas
Quote:


Let's go! Girl
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk demi ramah lingkungan, Gan.
profile-picture
aapuu memberi reputasi
Quote:


Ditempatku kreneng jadi usaha sambilan, Gqn. Jadi tidak hanya setahun sekali. Coz kreneng bisa dipake buat bungkus buah dan gerabah.
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di