alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d51151a9a972e345e5edd88/kreneng-pembungkus-daging-kurban-yang-ramah-lingkungan

Kreneng Pembungkus Daging Kurban Yang Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Sangat ramah itu gan, bukan dengan plastik. Tapi sekarang sudah tidak banyak yang bisa ngirat dan ngenam tersebut, mencari yang praktis dan mudah saja didapatkan.
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Mungkin bagusnya buat buah dan sayur ya...
klo buat daging darahnya jadi berceceran, klo pke plastik lg kurang praktis pastinya.
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Makanya dilapisi daun jati, Gan. Biar darah nggak berceceran.
Quote:


Sebenernya di tempat lain juga banyak yang bisa membuat, ini bikinnya sama seperti tempat tahu sumedang itu tapi memang jarak tiap tali lebih lebar. Memang lebih suka yang praktis dan murah.
Quote:


Kompak bgt ya orang ditempat sista di tempat ane mah pake kresek
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
dah habis dagingnya emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Kirain pake karung emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
josss,,, emoticon-2 Jempol
opo maneh onok lambaran godhong jati,,,
emoticon-Shakehand2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Let's go green, girls
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Ramah lingkungan banget gan. Yg jualan plastik pasti omsetnya menurun emoticon-Sorry
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
sebenrnya ini bisa jadi peluang usaha setahun sekali😅
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Sama aja dong itu wkwkwk. Di tempatku memakai daun jati sebagai alasnya jadi darahbtidak tercecer
Quote:


Betul sekali, Gan
waah, selain ramah lingkungan, juga nilai gotong royong dalam pembuatannya, ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 2 lainnya memberi reputasi
mirip keranjang tahu sumedang ya?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
asal jangan besek...mahal & ujung2nya dibuang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
pake tmpat itu trus d kasih alas daun jati biar gk netes kmana"
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Baru denger namanya kreneng hahaha... Biasanya ya ngomong keranjang aja...
Keren nih ga selalu pakai plastik ya kan? Kemarin ane juga juga baca yang pake daun jati, keren keren dah inovasinya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi


Quote:

Bener juga ya... Jadi mempererat silaturahmi dengan tetangga juga ya...
Makin keren dah
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan RetnoQr3n memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di