alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejutan Pizza Dari 911 Untuk Dedek Manis
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5100728012ae3d633a9ee7/kejutan-pizza-dari-911-untuk-dedek-manis

Kejutan Pizza Dari 911 Untuk Dedek Manis

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Untung polisinya baik ya.
emoticon-Kiss
Dedeknya jg pinter bisa minta pizza ke polisi emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Hahaha lucu bangetttt sampe di beliin beneran gitu. Kasian adeknya kelaperan sampe minta tolong nomor darurat. Emang pikiran anak kecil masih simpel yaaa, diajarin dari dulu kalo ada hal mendesak panggil 911,dan mungkin menurut dia ini hal yg mendesak wkwkwk lucu liatnyaaa
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa untung baaikkk polisinyaa.. Terus lucu anak kecilnya masih polos buat minta makanan karna kelaperan hahahaha abis dari sini kayanya nanti makin banyak yang manfaatin peluang buat nelfon 911 karena kelaperan ahahaha kalo di kasih mulu sihh bisaaa tekorr itu polisinya wkwkwk
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Keren bgt Amrik, nelfon polisi bukan sembarang polisi.
Fast response...
Perhatian...
Dan tanggap...

Coba, berapa persen atau pernahkah masyarakat di Indon ini nelfon layanan polisi? emoticon-Big Grin
Yg ada pak pol lg pijet dulu au au
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Hahaha lucu dan baik bangetttt bapak bapak polisinyaa. Terhuraa ane bacanya, masih ada orang baik dan peduli kaya polisi polisinyaa. Asal ga dimanfaatin aja nanti sama orang2, nanti pada seenaknya minta pizza sama polisi gara gara kelaperan hahahhaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sama kayak anak¹ yg nelpon 911 hanya untuk bantuin ngerjain PRnya dan malah dibantuin 🤣 dan ortunya kena tegur secara halus emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mayan lah dapat pizza
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
untung pakpolnya baik yaa
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bisa coba di sini, mungkin malah di marahin wjwkwk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Mengejutkan tentunya bagi yang suka terkejut gan. Sebuah hal yang menarik itu menelepon ke situ. Jadi silahkan kondisikan agar anak tersebut tidak lapar.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
bs dicoba ke cinere emergency hotline DKI 112
lapar minta pizzaa..

profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
enak donk gratis 😁
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Auto nyanyi ane
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Keren banget petugas kepolisiannya... Kasian adeknya sampe telpon 911 karena lapar hahaha...
Senengnya bisa berbuat kebaikan emoticon-2 Jempol
profile-picture
Richy211 memberi reputasi


Quote:

Wah pernah ada itu sis? Aduh ortunya terpukul banget kayanya ya... Sampe anak minta bantuan ke 911 buat PR kan berarti ada something yang ga bener antara ortu dan anak


Quote:

Itu sih terlalu nekat kayanya gan, berani bercandain polisi haha...
Malah bisa bisa kelaperan cuma alasan aja, wah malah bisa bisa diadili itu gan hahaha
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di