alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Kita tabokin bapak mereka satu2 dan suruh mereka nonton.
Quote:


Klo orang hamil biasanya emang engas terus bangemoticon-Leh Uga
mereka ga punya orang tua yaa
bagaimanan kondisi kejahatan dan pembunuhan diindonesia makin menjamur bak cawan dimusim hujan....karena penanganan hukum di Indonesia terbalik dibanding negara2 yg menggunakan hukum islam. di Indonesia jika ada kejahatan dan pembunuhan seperti biasa kebiadaban di rekonstruksi kan dan diperlihatkan orang awam2 bagaimana teknik kejahatan dan pembunuhan itu dilakukan detail, yg menjadikan orang yg tidak mengerti menjadi tau bagaimana proses itu terjadi dan membangkitkan pemahaman kejahatan sangat mudah dilakukan dan setelah keluar keputusan hukum, masyarakat malah tidak mengetahui hukumannya...?, kebalikan dengan negara2 tetangga yg menjalankan syareat Islam,....rekonstruksi dan hukum dijalankan independen oleh penegak hukum, korban, saksi dan tertuduh, baru setelah hukuman keluar.....efek jera utk jatuhan hukuman tersangka dilakukan di khalayak ramai sehingga disini muncul efek jera buat masyarakat dan berfikir 2 kali utk melakukan kejahatan dan keadilan akan muncul di kalangan masyarakat dan kejahatan tidak berulang-ulang tumbuh subur di negeri ini.
Bocah sampah otak taik!
kaya ga punya bpk ajaemoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
entah demi apa bgitu smpe divideoin,, klo uda kena hukum br deh posting video minta maapemoticon-Cape d...
kelak kalian akan tua dan diperlakukan seperti itu juga emoticon-Ngamuk
Ane kadang masih bingung, kok bisa begitu tingkah lakunya, supaya apa coba? emoticon-Bingung
Biar keren dan viral terus di upload ke ig dasar tolol orang2 model kaya gini.. dan kejadian kaya gini rata2 ada didaerah yg harusnya punya adab dan budaya yg lebih baik dibanding dikota2 besar atau dijakarta
lagi ngetren kok memang sekarang.

"progesip dan anti kolot" (katanya)
bocah kebanyakan makan mecin
kebanyakan minum orang tua,jadi gak hormat sama orang tua....
Gini ini biar apa sih? Keren juga nggak kan?
Kok setega itu ya mereka... Ujung2nya minta maaf aja lewat video...
Tetap hormati orang tua dong, kenal atau tidak kenal...
Semoga kakeknya sehat sehat selalu ya
bibit2 bajingan


Quote:

Nah iya sis... Jangankan orang tuanya, mereka ga mikir itu bisa terjadi pada mereka sendiri lho...
Dan ya pasti mereka juga melek pendidikan kok
dia fikir gak akan tua apa, mending klo masuk masa tua panjang umur, klo dead duluan dari bapak itu gimana... semoga mendapat balasan yang setimpal emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo orangtua nya di gituin terus di marah. Terus pelakunya kira2 di bunuh gak yah.
Para pelaku seharusnya diberi sanksi pidana, org-org kaya gini mah kudu dibasmi dari muka bumi, sampah yg berserakan aja mengganggu apalagi para bedebah ini.

Ntar upload video klarifikasi ama minta maap abis itu dijadiin duta anak internasional.

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di