alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52db7a48c38d2d4700f29f/uud-negara-khilafah-pasal-8-bahasa-arab-satu2nya-bahasa-resmi-negara

UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
mirip sejarah orang syiah y..
cek ceramah ustad adi..😯
Quote:


Kasih antartika aja
Atau namec
Quote:


Ente siap ngongkosin? emoticon-Mad
Baru kaget ?

Macam HTI ini sbenarnya udah bisa diberantas sejak jaman sbelum kowi

Tapi yah rezim lalu ane lihat tutup mata ama beginian ,jelas2 website HTI aja isinya emoticon-Takut ( waktu belum d blokir )

Udah deh jd mereka tumbuh subur

emoticon-Hammer2
KHILAFAH TAYIK
seharusnya pemerintah bersikap tegas thd pihak2 yg berusaha mengganti Pancasila. Bukannya ini sudah makar ya?
kok kayak negara komunis korea Utara, satu partai,peminpin besar rakyat Kim jong un presiden merangkap ketua majelis tinggi dan peminpin partai
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Tuhan : Kadang pengen banget mau azab umat kelewat batas tololnya ini. Tapi sayang kalo diazab, bisa2 dunia lebih cepet kiamat.
Kalau cuma baca tulis Arab mah ane fasih, wan emoticon-Cool
Tp paling jos ttp Indonesia & semua keragaman di dalamnya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
zuribamboe dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
Mencoba mengubah sistem yang sudah ada lebih dari puluhan tahun kan khontol nih sekte. Pantes hampir semua negara timur ga terima nih sekte sesat ini kwkwkwkw.
"...sebuah negara agama yang mutlak dikendalikan oleh seorang pemimpin tertinggi dengan kewenangan yang absolut yang disebut Khalifah. Dalam UUD ini tidak ada pembagian kewenangan eksekutif, yudikatif dan legislatif, karena kewenangan ini semuanya ada di tangan Khalifah, dia tidak punya masa jabatan, punya hak melegislasi UU, mengangkat hakim-hakim peradilan"

setelah baca ini rasanya orang yang bisa memimpin negara khilafah hanya bisa ditemukan di jaman Rasulullah dan 3 abad setelah Rasulullah meninggal
profile-picture
longneversee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Memang seperti itu ajaran alquran, udah pas.
Bahasa wajib arab.
Kafir sehina-hinanya makhluk. Pilihannya hanya 3, mualap, mati atau bayar jizyah+dihina.
Wanita = tempat pembuangan sperma.
Musik haram.
Babi haram.
Buku pengetahuan haram.
Anjing haram.
Bir haram.
Wanita wajib burqa
Wanita wajib rumahan
Ngenthot ama anak 9 tahun, boleh
Ngenthot ama pembantu, halal
Pria dapat 4 fefek/orang
Nungging di mesjid paling utama, kerja gk wajib.
Hidup mati utk islam, ilmu pengetahuan hanya mitos.

Silakan tambahin..

profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Allah menciptakan manusia berbangsa bangsa dan bernegara negara untuk saling mengenal... emoticon-Recommended Seller

D tangan orang lain mengenal dapat d ganti dengan mengkafirkan.. emoticon-Ngacir
profile-picture
longneversee memberi reputasi
Balasan post theni
Quote:




jadi paham bukan, system islam adalah system diktator seperti system kerajaan
bahkan lebih absolut dari system kerajaan

karena pemimpinnya diatas hukum,
bahkan ucapannya bisa langsung jadi hukum tanpa perlu persetujuan dari siapapun


system islam membuat manusia menjadi dewa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Alejandro.Luis
Quote:



Kebetulan sama ?....... Tidak...
Lebih parah...... Yaaaa..Nilai aja sendiri...

Udah ada kan contohnya negara yang pake kedua sistem itu
Yang maju mana yang mundur mana..
Quote:


emoticon-Ngakak udah ada aceh ngapain di kasih pulau
MIA KHALIFAH
apaan neh emoticon-DP
Semoga pak jokowi utk 5 tahun kedepan bisa lebih memperhatikan dan keras ke mereka, kalo sampe mereka naik, yang non muslim musti siap2 pindah negara, atau pindah provinsi paling tidak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Balasan post slider88
Quote:


Mirip komunis disini dalam konteks adanya sentralisasi kekuasaan,pemberangusan thdp hak hak berpendapat dan mgkn akan ada pelanggaran HAM disana
profile-picture
durexz memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di