alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
29 Karyawan Gedung Sarinah Didakwa Ikut Bantu Pendemo dalam Kerusuhan 21-22 Mei
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52f19a4601cf262c0924d0/29-karyawan-gedung-sarinah-didakwa-ikut-bantu-pendemo-dalam-kerusuhan-21-22-mei

29 Karyawan Gedung Sarinah Didakwa Ikut Bantu Pendemo dalam Kerusuhan 21-22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Hrs benar2di cari tahu kebenarannya itu jgn sampai salah menghukum orangemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Balasan post khayalan
Jd ngasih air minum jg kgk blh???
Keren bner ni rezim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felixcx dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post angga_nero
Quote:


Kata ustad somat, starbuck itu seharam babi, gan.
Yakin kaum monasliimi mau minum kopi seharam babi????
Lagipula upah demo 50rbnya nantilangsung ludes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laoshit dan 4 lainnya memberi reputasi
bosnya ga ditangkep? emoticon-DP
Setelah didakwa gitu hukumannya penjara bertahun2 kah?
Denda uang kah?
Diubah oleh erwaleste
Quote:


Jika ada teroris lagi diuber2 densus lalu lu ngasih tero itu air minum biar ga kehausan dan bisa segar kembali dalam beraktifitas.. itu artinya lu ngebantu teroris..

Teroris dan perusuh dan yg membantu mereka = kriminal

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Paling wajib lapor..
Quote:

Oh gitu doang tohemoticon-linux2
ya~
semoga yang terbaik deh bang
Quote:


Bray, kalo nganggur ya tingkatkan skill, terus cari kerja... Masa ikut demo... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
suralia dan prayformysky memberi reputasi
Lah daripada mati ditangan pendemo dan nantinya merepotkan keluarga ane, mending manut aja ke pendemo asalkan gak ikut jarah juga.

Yg dipersalahkan bukan karyawannya tapi penegak hukumnya. Koq gak ada di lokasi ?


Ibarat elu dijambret kaga melawan karena jambretnya bawa pedang, terus kamunya dipenjara gara2 ngikutin/membantu jambret melakukan kejahatan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantap juga dakwaan JPU
Balasan post nyairara
Pekerjaan banyak
Coba cek jobstreet,jobsdb,linkedin
Tgl individunya aj ya bs bersaing apa gk
Kata2 sakti mulu. Salah jokowi wkakak
Pdhl kerjaan banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pkoan083 dan 9 lainnya memberi reputasi
Gerombolan K0NT0L itu sudah ,



bata only
profile-picture
profile-picture
wahyuargian dan djinggo88 memberi reputasi
Ane mah kepo-nya ama si saksi

Si saksi kan berarti melihat langsung

Nah apakah saat itu dia cuma bengong aja d pojokan sambil melihat / ikut bantu juga / lihat dri tempat sembunyi

Gimana ceritanya dia bisa jd saksi emoticon-Hammer2

hizbutters menyusup jadi karyawan.

biang rusuh arabisques akan aktif bila ada rekan2 sesama arabisques demo2an pakai emblem Islam.
{thread_title}
suara2 mereka tak ubahnya entut-mbeyrout yang bikin resah.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Boleh donk bagi batanya yaa kann emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



Apakah ini sebuwah prestasi dr gabener?
#2024Gabener4President
makin aneh aja kasusnya. itu pasti terpaksa. klo gk dikasi malah terancam.

katanya qta dminta filter hoax....
aneh, kekurangan tersangka ya sampai yang ky gini ditangkapin juga, mereka ini disebut ikan kecil aja gak cocok. ikan besarnya emang sudah dapat
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di