alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kekhawatiran Guru atas Penemuan Siswa soal Obat Kanker Mujarab hingga Juarai Dunia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d526b90018e0d25d64dfad1/kekhawatiran-guru-atas-penemuan-siswa-soal-obat-kanker-mujarab-hingga-juarai-dunia

Kekhawatiran Guru atas Penemuan Siswa soal Obat Kanker Mujarab hingga Juarai Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
klo emang anak anak ini penemu, sunggug bangga sekali, yg semangat belajarnya dan lsng keluar negri ya biar ilmu mu dihargai dan bermanfaat
Balasan post entecavir
Quote:


Temen gw juga ada juara 1 lomba karya ilmiah udah tingkat asia

Dia meneliti kontrasepsi dr biji jarak. Efektif... tp gada kelanjutan. Ya masi panjang lah... tp kudu d lanjutin. Tp kalo d indonesia kayaknya susah ya beginian. Selain pemerintah dan lingkungan ga mendukung. Kadang mental orangnya juga
Quote:


Nah Ini Nih Yang Permasalahan Sebenernya Chauvinisme emoticon-Ngakak
Bumn Farmasi langsung gercep deh, uji klinis dan lab, kalo benar terbukti, langsung dibikin paten nya.. Kelamaan bakal di incer perusahaan farmasi internasional nih kalo emang terbukti bisa sembuhin kanker sampe stadium 4
kalo obat KANtong KERing gmna
Sama seperti anak SMP yg menemukan senjata pelontar paku menggunakan magnet. Juara 1 dunia jg itu.
Hasilnya adalah senjata railgun populer yg dibuat negara2 produsen senjata. Sementara... Anak ini di Indonesia, cuman memamerkan senjatanya diatas geladak kapal, ditemani bbrp tentara yg juga sibuk ikutan nyobain. Ga dikembangkan sama sekali.
Quote:


Setubuh eh setuju emoticon-Salaman
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama gan, sudah waktunya dunia pengobatan kita maju...
Quote:


Catet emoticon-Sundul
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lanjutkan anak muda
Saat masih bocah masih penuh ambisi...

Di bilang pinter juga, karena yang teknis metoda riset guru nya...

Di bilang penemu juga gak bisa, karena sudah menjadi rahasia turun temurun...

Jika di larang sedikit benci nya sama orangtua ampe seanjing anjing...

Masih bocah gak mikir kelestarian alam, gak mikir global...

Sekarang formula obatnya juga belum jelas, bisa nyembuhin pasien kanker juga kaga...

Yang ada malah jadi repot se- palangkaraya buat jaga tuh tanaman...

Jaman sekarang...

Menjadi pintar itu hal yang biasa...

Yang luar biasa itu adalah menjadi arif sejak dini...

emoticon-Bingung
Diubah oleh velocairaptor
emoticon-Traveller Beginilah Indonesia ketika ada yang berprestasi dan berkembang.
masih inget buah merah di papua? buah yang awalnya untuk pengobatan kemudian dikomersialkan hingga bakal buah yang belum matang pun sampai dipetik. ogut pikir si guru pembimbing ini visioner, mengingat prilaku pebisnis terhadap alam tidak dapat dikatakan baik dan berniat baik
profile-picture
daisukeasakura memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ini mah biasa aja, dari dulu juga kan kita senang banget klaim, obat segala penyakit dll
Quote:


mungkin cuma media yg tau...menyembuhkan/mencegah.
karna kdng media yg lebay bombastis emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


sangat wajar lah klw ditutupi si guru.
coba diposisi si guru yg notabenya sbg warga asli sana. mungkin aja pemikiran si guru dng ada nya penemuan ini, orang2 tamak bs merusak hutan.

mindset ente sbg msyarakat urban, orang kota bs jd beda dng mereka sbg warga asli yg mungkin aja punya kekhawatiran lebih jauh thdp hutan disekitar lingkungan mereka.
pengalaman berbicara, ketika "emas" ditemukan di tengah hutan sana...pasti akan merusak ekosistem dan lahan.

Orang2 tua sana pasti sllu berfikir dan berkeyakinan sebisa mungkin menjaga kelestarian lahan hutan dari tangan orang2 tamak.
Lahan sawit, batu bara, dsb adalah trauma besar buat warga asli kalimantan.
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan daisukeasakura memberi reputasi
Quote:


Batu ponari gan
Quote:


Pasak bumi mah juga ada di hutan kampung ane gan..d pedalaman bukit barisan.

Kalo emang iya patut dicoba. Masalahnya cara dan dosisnya itu loh.. jgn sampe efeknya berbalik
semua penyakit pasti ada obatnya
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di