alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512a0e88b3cb5f773a9ee9/turis-aja-bangga-sama-wisata-dan-budaya-indonesia-masa-kita-engga

Turis aja bangga sama wisata dan budaya Indonesia, masa kita engga ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Kayaknya perumpamaan "rumput tetangga keliatan lebih hijau" emang bener adanya sampe bikin kita ketuker2🤔 harus dipupuk lagi cinta indonesianya nihh
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Quote:


Wadaw padahal udah diakui UNESCO, memang dari kitamya harus digencarin lagi berarti supaya dunia tau itu dari indonesia🤔
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Quote:


Beda konteks kalo perbandingan ke persyaratan kerja gan. Kalo perusahaan besar (apalagi multinasional) pasti minta kemampuan bahasa inggris karena memang paling universal itu. Kalo soal kebanggaan budaya tentunya kita harus bisa melestarikan bahasa indonesia dan minimal daerah masing2
Cmiiw
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk bener juga nih, kita kagak ngelestariin pas diadopsi orang langsung ngomel. Cukup tersadarkan dengana adanya klaim2 tapi harusnya sekarang kita jangan tunggu klaim lagi wkwk
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Ane pribadi bangga dengan keberagaman budaya di indonesia terutama dari segi kuliner karena banyak makanan2 daerah yg rasanya luar biasa enak parah gengs:3
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
mantap banget memang Indonesia 😍
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Quote:


Nuhun gan..
Ada banyak yang berpikir gan
Tapi sedikit yang berbuat

Sama2 jaga alam, sama2 indonesia.
Ga usah tunggu orang, mulai dari diri sendiri. Toped aja bilang ," Mulai aja dulu "
Buang sampah pada tempatnya !


Cheersemoticon-excited
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Aku cinta Indonesia😍
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Batik ajaa dipake sama tokoh tokoh duniaa kaya nelson mandela, beyonce. Malah joe jonas pernah make jaket yang gambarnya mangkok ayam bakso wkwkwkwk. Haruss bangga dongg sm budaya kitaa, tp jangan bangga doang kalo bisa ikut lestarikan dan tetep menjaga
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan dhikapradana memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
disini masih pada muja2 budaya sekulernya barat emoticon-Mad
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
kenapa turis bangga, takjub, terpesona? karena yang mereka lihat adalah sesuatu yang berbeda dari apa yang ada di negaranya. kebudayaan, keanekaragaman, keramahan, alamnya tapi kalo mereka lihat jeroan indonesia, mungkin mereka bakal bilang amit2 jabang bayi
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Wisata dan budaya nusantara sangat beragam silahkan dikondisikan. Karena memang wisata itu membuat orang menjadi mengeluarkan biaya, agar diatur lebih bagus lagi.
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Harus bangga dong...
Dan pastinya ga cuma bangga tapi ikut melestarikan dan melindunginya
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi


Quote:

Iya gan batik emang udah mendunia sih, udah diakui unesco... Ane inget tuh jaketnya joe jonas lucu banget hahaha...
Yap emang harus banget melestarikan, boleh mengagumi budaya luar tapi jangan lupa kultur indonesia ya
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
ts, bikin trit tentang apa saja yang malaysia curi dari negara indonesia dan negara lain dnk
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Yang bilang nggak bangga siapa gan emoticon-Big Grin
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi


Quote:


Oke gan makasi masukannya
Quote:


Alhamdulillahhh ada yang sependaapatttt hahaha bener nih yee gan berarti ane kagak salah yaa? Hahaha takutnya salah gituuu kan ntar menyesatkan wkwk
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di