alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5266f088b3cb69b051d2fe/pembunuhan-di-serang-ayah-ibu-dan-anak-terkapar-di-ruang-keluarga

Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5


Quote:


Hukuman tidak bikin jera.
Dan ga takut masuk penjara, pembunuh itu di penjara di hormatin, keluar penjara ditakuti

Seharusnya untuk yg berencana harus hukuman mati. 20 tahun bisa, tapi jangan dipotong potong.

Terus edukasi hukum, dan propaganda kelam dalam sel di perkuat


wah ini motifnya dendem dah. yg di ambil di rmh kan gak ada yah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Boleh lah bagi batanya ya kann emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emiidawson dan 7 lainnya memberi reputasi
wokehh
Orang deket inimah, anaknya dibunuh paling karena si anak ngeliat si pelaku makanya di habisini juga tapi istrinya masih hidup kan ? Bisa jadi titik cerah buat nemu si pelaku emoticon-Hansip
Makin sekarang serem banget ya kalau punya masalah diakhiri dengan hilangnya nyawa emoticon-Ngamuk
anak2 pun jdi korban

bgst emg emoticon-Ngamuk
Quote:


Anak kemungkinan besar dibanting karena dari pemeriksaan fisik luar ngga ada luka sajam. Pelaku 2 orang pakai topeng.
hukuman nya yg ringan.Mk nya pd santai membunuh
Quote:


Quote:

setuju sama agan.

Quote:


Quote:


nah ane waktu baca ini juga merasa ada yg janggal. nggak tahu apa dia masih syok jadi keterangannya agak gak jelas atau emang keterangannya tidak benar emoticon-cystg

Quote:


setuju gan, sampai anak umur 4 tahun jadi korban, salah apa coba?

Quote:


emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek

Quote:

wah TKPnya dekat dg tempat tinggal agan?
Diubah oleh kreator.9.ES
gantung ditiang jemuran
terus cambuk pelakunya
sampe mati kebabisan darah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga sang ibu lekas sembuh, sadar(tidak trauma) dan bersaksi....
nyawa balas nyawa
biar jera
kalo lihat nama propinsinya kok berasa gak terkejut ya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
tersangkanya siapa nih?
Balasan post merjin
Quote:


Dari berita yang terus berkembang . . . pelakunya ada dua orang . . . menggunakan tutup muka . . .

Kakek yang jadi saksi . . . sempet masuk di tv one . . . saat diwawancarai . . . itu kakek bilang . . . alat yang mau diambil itu terletak di teras rumah.

Nggak tau tuh kakek . . . mungkin karena kurang pendidikan . . . omongannya jadi berubah ubah.
keterangan berubah ubah ini . . . akan bisa menyulitkan si Kakek.

Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga


Suara.com - Pelaku pembunuhan satu keluarga di Serang, Banten diduga berjumlah dua orang. Pembunuh satu keluarga itu memakai topeng saat melakukan aksinya.

Hal itu dikayakan Padlun (35) keponakan korban pembunuhan satu keluarga. Padlun mengaku mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB setelah ramai akan warga yang melihat kondisi korban.

Padlun mengungkapkan, saat hendak dibawa ke rumah sakit, Siti Saadiah, korban selamat pembunuhan itu, sempat menyebut malam itu ada dua orang yang memakai penutup muka.

“Istrinya sempat ngomong pelakunya dua orang pakai topeng. Dibawa ke rumah sakit masih sadar tangannya masih melambai minta tolong,” ujar Padlun di kantor Polsek Waringin, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019) siang.

https://banten.suara.com/read/2019/0...aign=popupnews


keterangan yang ada . . . ini pembunuhan berencana . . . pasti ada alatnya . . .
tinggal cari alat dan mencocokkan sidik jari . . . dengan dibantu anjing pelacak, akan mudah ketemu alatnya.

mungkin . . . paling lama empat hari ke depan . . . udah ketauan siapa pembunuhnya.

Balasan post afifa007
Quote:


nah . . . keterangan yang begini ini . . . yang bisa nyulitkan si Kakek . . .


Quote:


Setuju gan.. biar ada efek jera buat yg lain biar gak asal bunuh2 aja emoticon-Cendol Gan
Innalillahi waina ilahi rajiun. semoga husnul khatimah. Aamiin ya Allah
Balasan post antonyus578
@antonyus578 bener bgt gan
Sama kayak kasus mutilasi di kota ane (malang) barang bukti yg ada di endus2 sama si gukguk besoknya langsung ketangkep tuh pelakunya

Keren juga ya penciumannya guguk dia bisa tau tempat2 mana aja yg disinggahi pelaku setelah membunuh..semoga bisa cepat ktemu pelakunya karena yang di endus2 guguk itu bau badan/aroma pelaku
Kecuali pelakunya lihai kyak pembunuh bayaran di pelm2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di