alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diviralkan Terkait HTI, Enzo Allie Dipertahankan TNI Jadi Taruna Akmil
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d525e87a727684108558e0c/diviralkan-terkait-hti-enzo-allie-dipertahankan-tni-jadi-taruna-akmil

Diviralkan Terkait HTI, Enzo Allie Dipertahankan TNI Jadi Taruna Akmil

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8


Quote:


ane juga mikir gitu si gan, tapi gk tau kbenarannya seperti apa disana. semoga ini langkah yang terbaik saja. Tni ane rasa juga sudah berpengalaman dan profesional sama hal yang kaya gini emoticon-Jempol


Quote:


ane masih mempermasalahkan ini juga is gan, soalnya gk ada klarifikasi benar apa salah akan foto itu emoticon-Cape d...
Udah bener, masih bisa dididik itu, apa lagi di akmil..
Temen gw yang agak lenje aja dulu masuk taruna nusantara jadi cowo beneran, apa lagi akmil. Kalau pun doi dulu simpatisan HTI, siapa tau sudah berubah.
tapir kepanasan sodara sodara


profile-picture
rorohanga memberi reputasi
buktikan cinta indonesia..cukup percaya tni...!
Semoga aja ga jadi boomerang ya akhi emoticon-Maaf Agan
ya emang sungguh terlalu kalo langsung di DO. bagusnya emang gini diterima dengan catatan. ntar begitu lulus kirim ke nduga, jadi umpan peluru. wekekekeke
Quote:


Lo yg Radikal
Ini kan komentar formal TNI sebagai institusi, di Tidar nanti, beda lagi cerita.

All eyes will be on him.
Quote:


Screening TNI belum bisa 100% berhasil menyaring bad eggs.

Inget gak udah berapa kali Taruna Akmil, AAU, AAL, AKPOL yg dipecat karena klepto (gak bakal didenger media kalo masalah gini2, ditutup rapet soalnya)?

Psikotes jg udah ada bukunya skrg yg bnyk dijual bebas. Bljar psikotes jg bisa ngelabuin tingkat IQ sesungguhnya, apalagi psikis bawah sadar sesorang.
Lihat 1 balasan
Ane yakin dengan TNI
Pastinya mereka gak akan gegabah untuk nyaring anggota
Balasan post azroqysakti
Quote:


masa sih yg bawa atribut palu arit dibiarkan? coba besok lu foto depan mabes TNI/Polri.. bener gk dibiarkan? apa lu cuma bacot doang? emoticon-Malu (S)

baik PKI maupun HTI adalah organisasi terlarang.. jd yg gk setuju mereka dibubarkan atau dilarang di Indonesia ya berarti simpatisannya.. emoticon-Malu (S)
bumerang,....
di awal udah kecolongan, tanggung tengsin terusin aja dulu.
mudah mudahan bisa di didik
Pikir TNI udah tanggung nih anak. Kalo dipecat malu, ya semoga angka 3% itu gak nambah ya
Iyalah gan. TNI udah punya cara seleksinya gan, pasti dia udah tau seperti apa calon anggotanya
Netizen menganggap diri mereka paling benar 😏emoticon-Wakaka emoticon-Shakehand2
Balasan post suromenggolo
@dwiatmaja ih omongan nya kayak omongan tetangga hahaha
masih teringat tahun 2000an jurnalis us bilang di indonesia sarang teroris, di bantah sama pemerintah. selang seminggu mleduk di bali emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
samradler dan kaiserwalzer memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Haha disini yg komen kalo gk tw pendidikan di dalem (taruna) jgn pada sok tw dah, masuk akmil itu gk sembarangan gan, udh masuk aja ente gadai nyawa ke negara, bukan ongkang2 kaki kaya mahasiswa jaman skrg
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di