alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512908e83c724c96535b0e/beredar-di-media-sosial-video-kakek-kakek-di-bully-sekelompok-pemuda-apa-pendapatmu

Beredar Di Media Sosial Video Kakek Kakek Di Bully Sekelompok Pemuda, Apa Pendapatmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Sedihh bangett mau nangis liatnyaaaemoticon-Frownemoticon-Frown gabisaa ngehargain orang tua banget apalagi katanya bapak bapaknya ada disabilitas kalo ga salahh. Gapunya perasaan banget, disangka lucu kali yaa. Semoga dapet sanksi sosial yang setimpal dehh dia
Quote:


Iyaaa ga adaaa moralnya anak mudaa. Banyak banget kasus kasus anak muda makin ga bermoral sekarang. Yang ngerusakin makanan mini market laah, yang muter muterr kucing laahh, yang ngasih kucing minuman keras, ini lagi gangguin orang tuaa. Menurut anee itu orang orang yang kurang pembelajaran sama moral dan etikaa
Kayanya tuh anak goblok otaknya kagak waras dia.
Semoga aja ntar kalau dia tua gak bisa jalan, kualat.
Kalau ketemu pengen ngegampar mukanya tuh bangcat
sip lah tinggal tunggu permintaan maaf klasik dari kaum kaum autis +62
Quote:


Baru kali ini liat komen Agan penuh emosi...

Saya juga, pengen nimpuk pake emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gapunyaaa perasaan banget tuh anak anakk.. Apa kalo orang tua atau keluarga nya di perlakukan kaya gitu mereka juga bakalan biasa ajaa? Ga ada rasa ibanyaa apa ya. Dikira lucu kali ngebully orang tua gituu. Semoga bisa dapet ganjarannyaa
miris bgt liatnya.. kasihan sekali itu kakek2,ga sepantasnya diperlakukan seperti itu.. macem tidak akan tua nanti si pemuda gobl*k
ga ada otak ini. haramkan!!
prosotin aja itu bocah emoticon-Marah
gini nih kalo pas hamil masih dient*t, alhasil kepala bayinya kejedot kont*l, lahirlah anak kont*l
Bangs*t....kurang ajar sama orang tua...emoticon-Gila
Diubah oleh asyaef
bakalan DPO sosial ni bajink'an emoticon-Hansip
Bocah hasil campuran dari pejuh + taek ya jadinya gini nih emoticon-Marah
krearif
dihukum balik tuh si pemuda dengan ditarik pake anjing2 Hiena biar pada putus putus bagian tubuhnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post l13ska
Quote:


Iya gan keingat babe ane lihat tua rentanya tuh bapak jadi gak kebayang ane klo babe ane di gituin orang bakaln ane uber2 tuh bocah gimanapun caranya 😢
nanti jg mereka klo tua digituin juga...
Quote:


Oke oke saja
kurang ajar emang tuh pemuda boncel gembrot emoticon-Marah
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di