alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d43b9d410d2957de8058089/aleesa-lelatnar

Aleesa Lelatnar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
di tunggu lanjutannya sis
Lihat 1 balasan
Balasan post ichamkbk
Quote:


Lu mau baca tulisan dia bikin anak malam pertama ya broh emoticon-Betty (S)
Keep update, semoga kabar baik emoticon-Traveller
Pukul 18.30 tamu undangan sudah hadir, yg kebanyakan sodara gue, beberapa tetangga, dan rekan mama papa.

18.47 Rio dan keluarganya hadir. Rio yg ngelihat gue kaget dan terkesima. Secara baru kali ini gue pake kebaya dan batik karya Tante Ventie. Rambut yg di model ala gadis jawa (bukan sanggul tpi).

Acara lamaran pun lancar, tpi gue juga belom ngeliat keluarga parasit.
Syukur deh mereka gk muncul.

"Masya Allah calon istri ku cantik bener"
Ucap Rio buat gue kaget.

"Ahh kmu mah gitu ..."

Setelah makan malam, dan ada sedikit hiburan. Gue dan rio saling masangin cincin dan di bacakan doa oleh salah satu ulama di kampung gue. Dimana kalau adat jawa katanya cincin ini itu pengikat, kalau gue uda di milikin org. Walaupun belom sah dan halal, kita berdua gk boleh ngelanggar aturannya. Kalau misal salah satu dri kita selingkuh kita uda dosa dan kalau sampai putuspun harus ada pertemuan keluarga lgi.

"Nah cincin ini sudah di ikatkan di jari kalian masing masing. Baik Dik Aleesa maupun mas Rio uda gk boleh lirik lirik itu cewek atau cowok lain. Haraamm. Karna kalian sudah diikat alfatihah dan cincin ini." Ucap ulama tersebut biasa kita panggil Habib ...

Semua org tersenyum denger omongan itu, gue bukan cuma di kasih cincin tpi juga *Peningset* dalam bentuk uang sekian puluh juta. Dan keluarga Rio juga bawa seserahan beberapa makanan, dll.

Acara sudah hampir selesai, papa pun memberikan sambutan penutup dan uda nemu tanggal buat acara pernikahan gue hihi. Keluarga Rio pun langsung pamit pulang. Tapi Rio masih bertahan disini atas permintaan mama papa.
Biar kenal deket katanya.

"Alhamdulillah selesai sudah." Sambil gue rebahin badan gue ke sofa.
Rio pun ikut ikutan nyusul.

"Loh sayang tante kmu kok gk ada?"

"Iyatuh gk tau dia kemana. Tpi aku bersyukur gk ada mereka. Bikin muak aja."

Papa dan mama pun nyusul kita di sofa, papa dan mama dan juga rio asik ngobrol dan mereka cocok ternyata hihi.

"Pa .. kok si tante girang plus anak anaknya gk ada kmna? Uda papa usir ya??"

"Husss ngmongnya kok gitu. Mereka lgi ada urusan."

"Terus balik lgi kesini dong?"

"Iyalah"

"Paa maa, kenapa sih ada mereka? Leesa kesini kan karna pengen ketenangan, pengen hidup tentrem. Kok malah mereka hadir?"

"Iya tuh gk tau papa mu, mama sih uda bilang tpi papa yg ngeyel."

"Apasalahnya ngebantu org sih? Bukannya kamu suka bgt tu nolong orang?"

"Ya tpi papa gk tau sifat asli mereka! Uda ah leesa mau ke kamar."
Gue pun beranjak dan ninggalin mereka bertiga. Kesel bgt knapa papa dri dulu gk tau sifat asli mereka.

Gue beberes mandi dan ganti baju. Betapa kagetnya gue Rio uda tiduran di kasur gue. Apalgi gue cuma pakai handuk kimono.

"Ihhh kok kmu masuk gk bilang bilang?"

"Apaansih lgian uda di izinin mama papa kok. Malu??? Org aku uda pernah liat dan ngrasain"

"Asem yaaa .." (bahasa org jawa kalau mengumpat)

Dia tari tangan gue sampek gue jatuh di pelukan dia.

"Muuaahhhh ..."
Dia ciumin seluruh wajah gue dan bibir gue.

"Apaan sih yang, aku capekkk. Sana pulang"

"Kok di usir sih? Masih kangen tau!" Sambil menggerutu.

"Besok kan bisa kesini lgi? Aku capeekkk" sambil gye usap dan rapiin rambut dia.

"Iya deh, mmmuuaahhh ..."

Akhirnya pun rio nurut pulang, dan gue bisa istirahat tenang 😊
Quote:


Hehe di tunggu aja ya 😁
Quote:


Siap hehe
Hari hari gue lewatin seperti biasa gk ada yg special. Papa mama uda balik keluar negri lgi. Dan keluarga parasit tetap bertahan di rumah gue. Bedanya sekarang Rio tiap hari di rumah gue.

Kemanapun dan dimanapun dmna ada Rio pasti ada gue.

Gk terasa 6bulan telah berlalu, dan gue sma Rio makin mesra.
Tapi .. semakin deket hari pernikahan semakin berat banget ujiannya, banyak bgt masalahnya.

Gue sering bertengkar dan enek sma Rio, tpi kadang kangen bgt sma Rio. Kata org tua jawa sih biasa, ujian menuju pernikahan.

Gue sma Rio lgi asik nonton film di kamar gue. Dan gue sibuk ngecek Hp dia. Gue main IG dia, pdhl IG dia sinkron ke hp gue. Entah kenapa lebih asik dri Hp orgnya langsung.
Gue liat riwayat pencarian. Deggg ..

"Apaa apaan nih?" Sambil nunjukin layar hp ke Rio.

"Emang apaan?"

"Oh jdi kalo lgi gk sma aku langsung deh search Ig cewek cewek cantik!"

"Enggak ehh .. aku gk pernah gitu"

"Gak pernah? Terus apa ini uda ada buktinya! Ehhh apa apaan ini? Search mantan juga!"
Rio cuma diem dan pura pura gk denger.

Karna gue kesel bgt, gue gletakin hp dia dan beranjak bangun. Gue duduk di balkon kamar gue, sambil nahan sakit.
Pantes dri kmren perasaanku gk enak tentang pernikahan ini.

"Ya Allah sayang, sumpah demi Allah aku gk ada niatan buat search cewek cewek atau mantan. Jadi gini, temen ku minta di kenalin ke cewek, karna dia jomblo"

Gue tetep diem.

"Ya Allah sayang please maafin aku, aku janji gk bakal gitu lgi, aku gk ada niat buat liat Ig mereka"

Gue diem dan tiba tiba netesin air mata.

"Ya Allah sayang jangan nangis" Peluk gue erat bgt dan mulai cemas

"Aku gk suka kmu gtu! Mau temen kmu mau siapa kmu gk usah sok sok pahlawan kenal kenalin cewek!!! Biar apa! Biar kmu keliat banyak temen cewek!!!!"

"Gk sayang, ya Allah tatap mata aku. Aku cuma sayang dan cinta sma kmu. Uda diem ya jangan nangis" sambil peluk dan ciumin kepala gue.

"Ini terakhir kali yaa!! Kmu gtu lgi aku pindahin kepala kmu uda gk disitu lgi tpi di pantat!!!"

"Apa?? Di pantat??? Hahahahah"
Rio ketawa dan gue pun ikut ketawa geli sendiri.

"Nah gitu dong senyum, jangan nangis ya sayangku"

"Kmu nakal sih"

"Kan nakalnya cuma sma kmu, nih nakalin kmu ngenakin kmu, nyayang kmu"

"Apaan sihhh wuu"

"Hehehe .."

Kitapun masih terduduk berpelukan sambil mandangin langit sore.
Gue berharap ini terakhir kali gue dan Rio bertengkar.
Serasa gue sebel dan males bgt sma dia. Tpi gue gk mau kehilangan dia.

Ohh cinta kenapa kmu begini
Awokawok 😂
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Blm update lg sis? emoticon-Traveller
emoticon-Sundul Up
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di