alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mari Ramai-Ramai Menolak NKRI Bersyariah
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52aef22f568d1b1e53d7f3/mari-ramai-ramai-menolak-nkri-bersyariah

Mari Ramai-Ramai Menolak NKRI Bersyariah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Awas ahki ada ada yg marah2 nntiemoticon-Leh Uga
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Kalau cuma FP* dibubarkan , gak cukup
emoticon-Hammer2

HTI bubar aja , membernya masih aktif

Perlu suatu solusi yg TSM untuk menangkal kya ginian
kalo yg nolak umat Dajjal wajar
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan soljin7 memberi reputasi
IMHO, mau ganti sistem apa aja, bahkan agamis sekalipun, NGAK ADA JAMINAN ITU NEGARA AMAN TENTRAM DUNIA AKHIRAT, BOHONG!!!

alasannya, yg menjalankan juga manusia, tahu darimana kita tahu, dia bakal profesional dan handal mengemban tugas....? masa org dzalim nggak boleh dilawan (krn nantinya pemrintah agamis ini pastinya diklaim pemrintah di bawah restu Tuhan kan? jd ngelawan pemerintah =lawan tuhan, hehehe balik lagi dah jaman kegelapan eropa? ngaku aja, nggak usah ngeles

dari dulu kan bawaannya selalu bawa2 ayat yg terkesan,

"kalo lu mempertanyakan berarti lu ragu berarti lu belum muslim, lu harusnya taat sama alquran hadits dan yg diberikan ilmu dari nya, yaitu ulama"

padahal yg kita pertanyakan itu, konsepnya mana? sistem seperti apa? contoh, adakah pengganti BPJS (krn kan dibilang haram) atau bgmn sistem perbankan, gerak ekonomi non riba? mana bukti nyata berhasilnya? DI ACEH?

sudahlah kisana.... tinggal kan perbuatan omong kosong mu, nggak usahlah ambil uang negara buat kau kelola, uang masjid aja masih ada kok dipakai buat keluarga takmir masjid (tahu maksudnya lah agan2) kemudian uang LAZ saja jg ada yg dipakai buat ngayain diri sendiri.... diaturlah mereka dulu barisan yg kecil kecil... buat jadi bersih rapi.... mengelola uang negara kalo cuman modal alquran hadits... ORANG KAFIR JUGA BISA, perlu mentalitas yg berintegritas yg mampu mengatur prioritas dan bekerja dengan cerdas kemudian memberikan hasil yg bikin puas

jgn disamakan dgn perilaku2 tak pantas

dan itu musti diliat jeli, kenapa? itu semua (iman, mental, integritas, cerdas) tidak bermateri... tak berbentuk... suka nggak suka, hasil nyata berbicara
udah menyebar pak, udah terlambat akibat di biarkan berlarut2 sihhh
apapun masalahnya, solusinya khilafah ya akhi emoticon-Ultah
Diubah oleh mcmamfrank
Quote:


Bener banget....
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di