alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Inilah Jalan Spiritualku...
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb22792c1d770f74c8b4578/inilah-jalan-spiritualku

Inilah Jalan Spiritualku...

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
nitik gan.
bagus ceritanya gan

Dimensi DiYogya (1)

Hari itu liburan kuliah, aku sudah bersiap distasiun menunggu kereta senja yogya, karena aku akan liburan disana, walau mungkin itu akan mengingatkanku pada peristiwa tahun lalu, yang membuat aku meneteskan air mata,,, ya gempa yogya yang membuatku kehilangan seseorang yg spesial waktu itu.


Perjalanan ditempuh dalam waktu 8 sampai 10 jam, karena kereta bisnis, kemungkinan subuh baru sampai.


Setelah tiba aku sudah dijemput iparku, dan lamgsung menuju rumah sewa mereka, rumah plus gudang, karena saat itu kakaku dan suami sedang usaha komoditi pertanian.


“Wow...!! “ itulah kata pertama yang kuucap setelah melewati daerah yg terdampak parah saat gempa waktu itu, kenapa wow karena aku kaget melihat jelas residual energi kejadian saat itu seolah aku ada disana saat bencana terjadi.


Saat memasuki wilayah rumah kaka ku, lagi lagi aku dibuat terkejut karena melewati sebuah pohon beringin yang secara tak kasat mata akan terlihat bangunan megah dan penuh penghuni sepertinya itu istana dari koloni jin disekitarnya.


Akhirnya kami tiba juga, kesan pertama yang aku lihat adalah, gelap karena minim penerangan.. Tapi udaranya sejuk maybe karena dikelilingi persawahan, tapi lumayan nyaman plus iseng, Pandanganku tertuju kekanan, aku melihat banyak cahaya kecil berterbangan warna kuning, dan itulah rupanya yg disebut kunang kunang, karena aku tidak pernah melihatnya dikota tempat ku tumbuh besar,maklum aku orang kota heheh, dan baru kali itu aku melihat kunang kunang,tapi kalo mata berkunang kunang pernah beberapa kali aku alami.


Malam itu setelah aku sampai aku tidak bisa tidur walau lelah diperjalanan, dan aku putuskan untuk sholat 2 rakaat dan dzikir sekalian bersopan santun pada tempat baru istilahnya, walau selama ini aku sering keyogya tapi biasanya bukan didaerah yg saat itu aku tempati, dan saat dzikir akhirnya aku mengalami kejadian yang mungkin sudah terbaca oleh anda semua para pembaca setia.


Yap kejadian yang berhubungan dengan dunia dimensi sebelah, dibelakang rumah itu atau jika aku sedang menghadap barat (kiblat), berarti TKP ada disebelah kananku, aku melihat menembus dinding dan terlihat kebun jati yg cukup besar yang seketika berubah menjadi bangunan besar setelah sebelumnya kabut tebal menutupi perkebunan jati itu, dan begitu kabut menghilang bangunan besar itu terlihat tapi bukan istana hanya layaknya rumah orang kaya yg besar.


Tanpa menunggu lagi, aku otomatis membaca amalan sehingga aku bisa berkomunikasi langsung kepada kepala koloni di rumah itu, makhluk besar berjubah itu pun kaget saat aku mulai memasuki frekuensi batinnya,


“hohoho rupanya ada anak adam yang masuk wilayahku,” katanya setelah dia tau aku yang memasuki frekuensinya,


“Kulo nuwon, maaf mengganggu anda..” kataku,


“aku hanya memperkenalkan diri dengan tujuan meminta izin karena telah memasuki wilayah anda, agar tidak terjadi kesalah pahaman, biar bagaimanapun kita sama sama makhluk ciptaan Tuhan, jadi sudah sewajarnya saling menjaga kesopanan agar bisa bertetangga dengan damai..” lanjutku,


“hahaha… bagus sekali anak adam, kau masih tau sopan santun, baiklah kuterima niat baikmu dengan minta izin karena akan sering berada disekitar wilayahku, dan akan aku pastikan tak ada dari kami yang akan mengganggumu dan keluargamu, dan jika ada dari kami yang mengganggumu, silahkan kau yang langsung menghukumnya.. Aku tidak akan masalah..” katanya,


“asal kau tau sebelum kau datang, bahkan sebelum saudaramu itu tinggal disini aku sudah diberi tau bahwa akan ada orang baru yang tinggal disini, tak kusangka orang baru itu punya ilmu yang hebat juga.. Hahaha..” lanjutnya,


“kau salah,,, aku tidak punya apa apa, semua berkat Tuhanku dan juga Tuhanmu, sang hyang widiwasa.. ALLAH SWT.” kataku,


“hahaha baiklah baiklah, terima kasih karena kau sudah meminta izin langsung kepadaku walaupun tudak juga tidak apa apa, tapi aku sangat hargai itu… hahhaa selamat datang diwilayahku… ingat baik baik namaku yaitu......... (maaf ga bisa disebutkan, maybe para master dan sepuh disini sudah tau siapa, hehehe).” katanya menutup pembicaraan.


“Alhamdulillah… “ kataku.

Spoiler for Home:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fonsart dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe
1 up

selamat menikmati
profile-picture
profile-picture
fonsart dan bucuhilma02139 memberi reputasi
Quote:


ok makasih
tunggu up berikutnya segera...
profile-picture
profile-picture
fonsart dan bucuhilma02139 memberi reputasi
Quote:


Ditunggu gan
di tunggu juga
Kulo nuwun.monggo dipunlanjut
lanjut brooo
nunut nenda om

Dimensi Di Yogya (2)

“Mlaku mlaku neng ngayogyokarto.. Lali omah lali waktu mrono konco mrene konco,,,,,” ada yang tau lagunya?.


Malam itu aku jalan2 menikmati suasana malam yogya yang tak pernah tidur, dan malam itu tujuan pasti adalah kopi joss dekat stasiun tugu, dengan duduk lesehan kami menikmati damainya suasana malam yogya dengan menyeruput kopi hitam panas lalu dimasukin arang yang membara, arangnya pun bukan arang sembarangan ada kayu khusus untuk arang tersebut, yang justru bukan memberi penyakit malah mengobati dan mencegah masuk angin, karena udara malam tetaplah udara malam yang bisa menyebabkan masuk angin.


Setelah selesai menikmati kopi jos dan sego kucing plus ubo rampe lainnya kami pun beralih menuju tempat tongkrongan gondes2 yogya yaitu alun alun kidul, dan dari sinilah hal menarik nantinya akan terjadi.


Sedang asik menikmati suasana yogya di alkid, pandanganku tertuju pada 2 beringin yang berdiri gagah ditengah alkid, sekilas biasa saja, tapi bagiku terlihat seperti gapura besar dan didepannya berdiri sesosok lelaki tinggi besar gagah layaknya prajurit kerajaan dengan badannya yang jadi, namun aku tidak mempedulikannya, karena saat ini, malam ini aku ingin menikmati suasana malam diyogya dengan damai.


Kejadian dialkid ternyata terbawa dan terlihat lagi dalam wiridku, kali ini aku benar benar seperti diundang untuk datang kembali kesana, dengan kekuatan dari keyakinan batin dan mental, akhirnya aku pun merubah wiridku dan memohon kepada yang kuasa untuk bisa pergi kesana secara batin, karena hanya dengan kekuatan dari yang Kuasa aku yakin bisa dan tidak  meragukan kuasanya.


Sesaat setelah aku merubah wiridan dan memohon kepadaNya, aku bagaikan melesat terbang dengan kecepatan yang luar biasa sehingga dalam sekejap sampailah dialkid secara astral / bathin.


“Selamat datang anak muda…” suara berat dan lantang terdengar, lantas aku membalikan badanku (tapi bukan jadi kepala dibawah ya), dan aku melihat sesosok prajurit gagah yang sbelumnya pernah aku lihat,


“Siapa kah anda…?” tanyaku,

“Kau pasti tau siapa aku, dan aku hanyalah penjaga gerbang ini saja, dan kau diundang untuk masuk gerbang ini.. Silahkan… diseberang sana sudah menanti seorang penjaga lainnya” kata sosok itu dan mempersilahkan aku masuk.


Aku pun tanpa ragu memasuki gerbang itu dengan keyakinan penuh akan perlindungan yang Kuasa.


Aku menelusuri lorong panjang yang seperti tak berujung, tapi bagiku aku merasa kecepatan jalan yang sangat cepat bagai terbang, hanya hitungan detik akhirnya aku melihat titik terang pertanda ujung lorong sudah dekat dan benar saja aku keluar dari lorong dan mendapati diriku berdiri ditepi pantai.


“Selamat datang raden… selamat datang diparang kusumo, ada yang sudah menunggu anda” kata sosok pria kekar yang menyambut,


“Siapa kamu? Dan siapa yang menungguku?” kataku,


“tunggu saja, dia akan segera tiba...saya undur diri…” katanya,


Dan benar saja sesaat setelahnya aku merasakan energi yang besar dan menekan, lalu aku melihat kearah sumber energi itu, kulihat cahaya terang berwarna kemerahan membesar hingga akhirnya membentuk sesosok mytologi dari garuda.


“Hormat hamba kepada tuan muda…” katanya,

“Siapa tuan muda.. Aku bukan tuanmu..” kataku,

“Tidak.. Kau adalah tuanku, dan aku akan selalu siap melindungimu…” katanya,

“Oo.. Tapi aku lebih yakin kalau Tuhanku, yg akan melindungiku,” kataku,

“Aku mengerti tuan muda… tapi Tuhanmu dan Tuhanku adalah sama hanya kita berbeda menyebut namaNya, dan atas izin DIA pula aku akan bisa melindungimu..” katanya,

“Selamat datang, dan selamat berlibur diwilayah ngayogyokarto hadiningrat..” katanya,


Setelah itu makhluk itu menghilang terbang kearah gunung, lalu tiba tiba muncul lubang seperti lubang dimensi atau lubang cacing yang ada diluar angkasa sana, aku menyebut itu adalah portal, dan aku masuk portal itu lalu aku dengan cepat kembali kerumah dan tubuhku, lalu aku membuka mata dan menyesuaikannya dulu dengan keadaan sekitar setelah itu aku lihat jam ternyata sudah hampir jam 3 pagi, dan akupun rebahan untuk tidur.

___________________________________

Spoiler for Home:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe
ternyata memang rada sulit ya nulis dengan nara sumber yg sibuk.. hehee.. jadi telat terus updatenya..

maapin ya semuanya bro n sis...

tapi satu yang harus diingat pasti update... sampai selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fonsart dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post jengkolcabe
terima kasih atas janjinya. moga tidak tiba tiba tulis judul end. emoticon-Big Grin
thanx atas apresiasi semuanya.. buat yang like juga.. dan buat yang ngisi kulkas thanx a lot... semoga medapat balasan yang setimpal dari yang kuasa .


tetap nantikan kelanjutannya ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 5 lainnya memberi reputasi
enjut lg gan
absen dulu gan,,,, seru nih
ditunggu updatenya..
lanjuttt gan
seru gan,,,,jgn gak di lanjut
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di