monbebemx
TS
monbebemx
Petualangan Romantis di Singapura, Bikin Makin Cinta Sama Pasangan, Mau Tahu Gimana?
  

Ada yang lagi bingung mau pergi ke mana saat honey moon? Bali? Maldives? Mainstream kali yaa paling aktivitasnya cuman nginep-nginep lucu di resort, pasti Agan dan Sista nggak pernah kepikiran buat memilih Singapura sebagai destinasi honey moon. Padahal banyak aktivitas seru yang layak dicoba untuk petualangan romantis bersama orang terkasih. Seperti yang saya rekomendasikan di bawah ini.
 
Singapore Cable Car

 
Cable car atau kereta gantung di Singapura bukan cuman buat sarana transportasi yang menghubungkan Pulau Singapura, Pulau Sentosa dan Mount Faber tapi juga menyediakan fine dining mewah di dalamnya. Takut risih karena gabung sama orang lain? Tentu aja nggak perlu khawatir karena kereta gantung yang disediakan adalah private cable car.
 
Dengan menu 4-course meal ala hotel bintang lima, selagi menyantapi makan malam kita akan disuguhkan dengan pemandangan malam indah Singapura. Wah, suasananya romantis banget, mau ngerayain anniversary pernikahan atau sekedar mengucapkan kalimat “would you marry me” di cable car ini bikin pengalaman yang nggak bakal terlupakan bersama dengan pasangan.
 
Singapore Flyer
 
 

Bianglala di Singapura terkenal sebagai bianglala terbesar di Asia. hampir sama dengan dengan cable car, Singapore Flyer juga menawarkan paket fine dining di dalamnya. Kalau dirasa makan malam terlalu kenyang, chill aja sambil minum cocktail atau champagne.
 
Rasakan puncak dunia bersama pacar atau suami atau istri sambil menikmati pemandangan landmark ikonik kota Singapura. Ada Marina Bay, Singapore Rivers, dan Merlion Park terlihat dari atas bianglala. 165 meter di atas tanah memang paling enak sambil pegangan tangan yaa saat naik bianglala ini, wow semakin dimabuk cinta.
 
Singapore River Cruises
 
 

Nih buat Agan dan Sista punya phobia ketinggian dan enggan buat killing time di langit, kenapa nggak nyoba menghabiskan waktu di atas sungai? Cobain aja keliling kota Singapura naik Singapore River Cruise. Naik kapal ini santai banget, aliran sungai yang nggak kencang bikin perjalanan semakin nyaman. Asal jangan sampai ketiduran aja nih, sayang aja nggak lihat pemandangan ciamik kota Singapura.
 
Oh iya saya sarankan untuk yang berpasangan ambil posisi duduk paling belakang perahu yaa, open space soalnya. Puas deh tuh ambil momen foto-foto berdua buat konten Instagram, terus angin sepoi-sepoi bikin perjalanan romantis sederhana ini sangat memorable.
 
Prive Keppel Bay
 
 

Makan-makan mewah sambil melihat pemandangan indah udah jadi tujuan paling penting kalau jalan-jalan sama orang yang terkasih. Di Singapura ada tempat makan yang kece banget buat pasangan, yaitu Prive, restoran dengan atmosfir laut ini terletak di pulau pribadi Singapura, Keppel Island. Wah berasa jadi old money yang punya pulau pribadi sendiri.
 
Kalau kesini wajib memesan Egg Benedict-nya, menu ini udah terkenal banget di Prive bisa Agan dan Sista lihat setiap review di internet pasti selalu merekomendasikan Egg Benedict. Didukung dengan pelayanan yang ramah, suasana jauh dari hiruk pikuk ibu kota Singapura bikin makin betah untuk ngobrol heart to heart sama orang terkasih.
 
Jadi gimana buruan deh ajak pasangan buat jalan-jalan ke Singapura, atau masih bingung nyari lokasi buat ngasih cincin tunangan? Pilih aja 4 tempat di atas.

Diubah oleh monbebemx 07-08-2019 12:32
agungdar2494rojabmaulanaerina79purba
erina79purba dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.3K
125
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan