alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Yang Akan Terjadi Jika KPI Mengawasi Youtube dan Netflix, Sensor Menggila?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d510ffd2f568d539e6453f9/5-hal-yang-akan-terjadi-jika-kpi-mengawasi-youtube-dan-netflix-sensor---menggila

5 Hal Yang Akan Terjadi Jika KPI Mengawasi Youtube dan Netflix, Sensor Menggila?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
lain kali pilih yg lebih pinter
jgan salah pilih yg sok pintar
keknya titipan Tel*om ama konglo media lokal (mcem MN*), karena lini bisnis mereka yg mirip (Hoo*, Vidi*, dll) gak bisa ngalahin YT ama Netflix.

apalagi Indovis*on udah babak belur gak laku, Ind*hom* udah kalah sama Biznet.

Jurus terakhir yg biasanya dipake di negeri ini ya gitu, Monopoli yg dilegalkan.
profile-picture
profile-picture
reid2 dan gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa gara2 banyak media ujaran kebencian ama tontonan ngerubah mindset perilaku orang yah ampe kaya gini, kalo mau blokir yang macem kontennya jihad, perang, bunuh2an, fitnah & penghinaan ajalah dan justru karena TV lokal isinya banyak acara sampah makanya banyak yg beralih ke sosmed & youtube
Sudah sewajarnya gan. Coba aja lu liat di youtube cewek cowok nginap di hotel belum nikah pamer mesrah dan parahnya lagi dibilang lifegoal ... Uasuu
profile-picture
novembermann memberi reputasi
KPI lagi pada kekurangan asupan duid kayaknya emoticon-Shutup
Balasan post zeropad
Quote:


Gak sepenuhnya benar. Ada hal kewajiban menyiarkan konten lokal. Krn wajib maka stasiun tv asal beli konten lokal walau yg mutunya gombal sekalipun, utk memenuhi kewajiban tsb
cuma bisa bilang kpi tolol.
kartun di sensor, kartun di blur, kartun di larang tayang.
sinetron yang ga berkualitas di biarin aja,... adegan bully.
adegan kebencian,...di biarin aja.
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Quote:


Lebih masuk akal analogi nya ni.
Balasan post samradler
Masuk akal gan.
Apa mungkin nanti konten dipaksakan region khusus Indonesia fitu yah, kyk safesearch simbah yg autoaktif.
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Apa yg mao di lihat bre kl di blur ujung rambut sampe kaki...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Benerrr banget ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Ane aktif bgt sebagai pengguna Netflix.
Jujur berasa bgt ada perbedaan layanan serial tv dan film yg tersedia di negara Indon dibanding di US.
Hannjingg memang.
ga ngaruh sih, lebih demen acara / youtube luar + vpn dr pada lokal
kpi ngalp berkah.
emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
#SaveKimi emoticon-Wakaka
Hadeh itu acara TV coba dibenahi dulu.

masih amburadul.

tea ko mah!
etdaaah, ikut campur amat ini KPI, ngurusin pertelevisian aja ga becus, malah mau ngurusin Youtube, makanya kalo kerja yg bener, tontonan sampah aja dibiarin, ya wajar kalo masyarakat lebih pilih platform Youtube yg bisa kita tonton sesuai minat
Makin aman bagi ortu yg punya anak2 kecil.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di