alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Hangatkan Tubuh, Bos Narkoba Ini Bakar Uang 20 Milyar
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fcd79af7e931a5e66de9e/demi-hangatkan-tubuh-bos-narkoba-ini-bakar-uang-20-milyar

Demi Hangatkan Tubuh, Bos Narkoba Ini Bakar Uang 20 Milyar

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


gak bakal ada yang berani protes walaupun si escobar dah modar tapi bawahan atau cartel nya masih dan posisi sangat kuat
Diubah oleh comrade.frias
Memang sebenarnya uang tidak akan bisa mengisi kekosongan hati seseorang
apalagi kalau udah dalam keadaan mendesak kayak gt emoticon-EEK!
Wkwkwkk ane tau tuh di seriesnyaaa. Bener bener mafia banget si pablo. Tapi dia garang garang sayang banget sama ibunyaa. Selepas dari kontroversinya dia tapi sbnernya hatinya lembut wkwkkwk legend gembong narkobaaa tuhhh, tp sayang series nya mau di blokir KPI
20 Milyar dibakar emoticon-Motret
wanjay duitnye banyak amat,
Quote:


Berarti standard film yang "diangkat dari kisah nyata" ya gan, ga plek plekan 100% hidupnya si Pablo dijadiin film gini emoticon-Big Grin

Ane kira saking kayanya tu orang jaringannya sampe ke Indonesia gan. Kalo di kita ada gak tuh ya yang macem Pablo gini? 🤔
Quote:


Pkoknya cukup buat beli somay + lamar anak kang somay + beliin kang somay mobil, rumah dll...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wah sering banget ni ane denger soal si pablo escobar ini hahaah tapi nggak pernah tau ada cerita beginian loh. iyalah anget gimana kaga anget ya kalo yang di bakar uang kertas 20 milyar. kalo ane mah bukan anget lagi itu, panas tinggi demam berminggu minggu yang ada emoticon-Wakaka
melarikan diri dan sembunyi. gak lupa bawa uangnya juga.
kebanyakan dana itu mungkin
5000 triliun di tahun 80-90 an
bisa bikin negara sendiri itu mah emoticon-Wow
Quote:


setujuuu bangeeettttt. Kalo udah begituuu yaaa sulit jugaaaa yee gan
Mendingan nyari rejeki alias nyari duit dengan yang halal.halal aja dah yaaa
Biar barokah
Quote:


huwawwww
Wkwkwkwk negara tidak semurah itu loh gannnn
Tapi kagak papa dehhhhhh
Bisa bisa ajaaaa yaahhhh bikin negaraaa
Balasan post harkos
@harkos ente jangan kebanyakan main ke kuburan gan, main lah ke pasar. biar rame
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di