alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d483a07c9518b6f6f76f97f/why-me

WHY ME..!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
🏃💨 jejak

Part 3

Tiba di kos gw, gw masih belum melihat keberadaan 2 mahluk (karina/bella). Mungkin bereka masih pada jalan ato entah kemana gw juga ga tau. Akhirnya gw putuskan untuk mandi karena sedari pagi emoticon-Hammer2. Karena paginya gw putuskan untung lari pagi keliling-keliling komplek tempat gw ngekos.


O iya btw tempat kos gw ini dibilang masih baru dan berada di komplek yang cukup elit, kenapa gw bisa kos disini? Simpel aja bisnis kos ini dimiliki oleh salah satu sodara bobby. Dan disinilah gw, untungnya juga gw ga perlu bayar kos secara full. Karena 80% biaya kos gw di tanggung ama duo kampret, dan itu menggunakan uang mereka sendiri tanpa meminta ke ortunya. Bener-bener sahabat yang luar biasa si duo kampret ini.


O iya sekilas tentang tentang ke tiga tokoh, sekalian penampakan mereka
Bobby, keturunan sunda (itu yang bisa gw simpulkan sih dari keluarganya and pliss NO SARA) orangnya putih, rambutnya mirip kek gw cuman lebih rapi bentuknya efek sisiran kali ato efek lainnya gw ga tau. Dia punya usaha kecil-kecilan sejenis bengkel gitu, cocok lah ama hobi dia yang suka balapan, dan jangan salah bengkelnya ini resmi dan punya sertifikat. Kalo nanya sertifikat apaan ga ngerti gw bukan anak otomotif emoticon-Hammer2 dan gw juga ga tau sertifikat itu sertifikat apaan emoticon-Leh Uga


Selain hobi balap dia juga hobi makan 11 12 lah ama gw wkwkwkwkk. Beratnya agak “berlebihan” tapi anehnya mantannya di mana-mana emoticon-Nohope alias pleyboi. Efek putih dan tinggi kali yakk ampe banyak cewe-cewe yang kemakan rayuan busuknya emoticon-Hammer2. O iya tinggnya ga jauh beda ama gw 170an lah.


Next, ada rehan dia ini keturunan arab keliatan dari bentuk wajah dan hidungnya yang super mancung (maklum hidung gw ama bobby ga begitu mancung). Dia ini anak orang kaya, bisa di bilang kelewat kaya kalo anak sekarang sih bilangnya anak sultan emoticon-Hammer2. Gw benci bilang ini, tapi dia paling ganteng di antara kita bertiga emoticon-Nohope dan anehnya dia belum pernah sekalipun pacaran. Alasannya beda dengan gw, dia takut ato bisa dibilang phobia kali yakk kalo berduaan ama cewe. Kalo pdkt sih mungkin bisa tapi kalo udah pacaran dia pasti langsung keringet dingin emoticon-Ngakak (S). Tapi anehnya hobi dia suka nyari cewe, aneh kan. Emang kita bertiga ga ada yang ga aneh emoticon-Hammer2


Terakhir ada si cantik bella, dengan body yang sempurna bak model walaupun tingginya di bawah karina sekitar 160an. Dan bempernya itu lho bikin cowo-cowo nelen ludah emoticon-Hammer (S). Singkatnya dia lebih “berisi” dari karina dan cupnya berukuran D emoticon-Hammer (S) (gw mohon maaf yakk para readers sekalian emoticon-Big Grin) rambutnya lurus hitam dan panjang sepunggung munkin, kurang lebih segitu lah. Cuman style dia itu ekor kuda, alias selalu di ikat. Dan ini yang sering bikin gw nelen ludah, tiap kali dia ngiket rambut kalo di deket gw pasti selalu ngeliat gw sambil senyum tipis nan menggoda. Di situ saya merasa iman di uji emoticon-Hammer (S). O iya hobi doi ini berhubungan dengan musik, mulai nyanyi main gitar bahkan piano. Cuman kalo di bandingin ama karina minus adalah doi ga pinter beladiri, ya iyaah orang anak tunggal mana mau ortunya ngeliat anaknya “sengsara” gara-gara beladiri emoticon-Hammer (S). Makanya itu pas dia pengen belajar musik langsung di datangin tuh guru private baik dari dalam maupun luar negeri (aliasn bule).


Oke segitu aja yakk seenggaknya bisa keliatan lah penampakan mereka, oke lanjut cerita


Di kosan gw ini ada sekitar 8 kamar kalo ga salah, kenapa dikit? Simpel karena kamarnya gede banget. 4x4 ada kali ini kamar kos dah gitu fasilitas lengkap, meja belajar, meja kecil, tv, ac, kulkas pun ada, dan juga kamar mandi dalem di lengkapi shower yang bisa di ubah mau aer dingin ato panas. Awal gw kesini sih langsung mikir pasti mahal ini kosan. Ternyata bener, 1 bulan kurang lebih 2 jutaan lah di sini. Untungnya gw cuman bayar 20% nya ato sekitar 400 ribu. Cukup lah menurut gw, karena bulanan gw dari kerja di café cukup untuk membayar biaya kos dan makan gw selama 1 bulan dan masih bisa gw sisain dikit buat nabung. O iya di kosan gw juga ada wifi gratis ada dapur tv gede 50 inch lah kira2 di ruang tengah nya dan segala jenis konsole game di ruang ssantai di lante 2. Bentuk kosan gw ini seperti rumah dengan 8 kamar di bagi 4 per lantai. Dan gw menempati kamar no 8 di lante 2, kenapa lante 2? Karena gw seneng ngelamun di balkon kalo gw lagi banyak pikiran terutama ketika gw mengingat ibu.


---------------------------------------------------------------------


Setelah gw selesai mandi terdengar suara mobil di depan kos, akhrnya gw putuskan untuk turun setelah menggunakan boxer. Saat sampai di bawah gw melihat seorang cewe cantik yang sangat gw kenali.

Gw : “ wahhh dateng juga lu, gimana nyasar ga? “ kata gw
Karina : “ engga juga sih, btw lu ngekos disini ren? Gede banget tempatnya “ jawab dia
Gw : “ iya gw kos disini, lumayan gede lah ayo masuk dulu sekalian nungguin bella “ ajak gw

Yup cewe yang gw kenali adalah karina, dan maaf bella masih harus menunggu untuk muncul di chapter ini emoticon-Hammer (S)
Gw suruh karina parkirin mobilnya di dalem kosan, karena tempat parkirnya cukup luas, 4 mobil muat lah dan itu belum di hitung garasi. Bener-bener kosan anak sultan ini rumah.

Gw : “ mau minum apa lu? Eh btw ada minuman ga yaa gw belum cek soalnya “
Karina : “ apa aja gw mah ren, eh ngomong-ngomong kok sepi sih nih kosan “ tanya dia
Gw : “ iyalah sepi, orang cuman gw doang yang ngekos di sini “ jawab gw
Karina : “ lah lu sendirian kok bisa? Eh btw ini kosan campur ato gimana? “ tanya dia
Gw : “ iya sendirian, soalnya ini kosan juga baru banget. Di buka pas gw lagi butuh kosan, masalah itu keknya campur deh. Soalnya gw denger yang punya kosan udah pesen kalo kamar no 2 udah ada yang nempatin cuma anaknya lagi sibuk ngurus pindahan “ jelas gw
Karina : “ oooo gitu, eh berapa nih sebulan disini. Pasti mahal dong “ tanya dia
Gw : “ yaa sekitar 2 jutaan lah “ jawab gw sambil ke dapur untuk melihat ada aer apa aja di sana

Saat gw kedapur gw ngeliat karina sibuk mengamati kosan gw, jadi yaa gw biarin ajalah. Pas di dapur gw liat ga ada minuman apa-apa, ‘duh mati gw nih’ pikir gw langsung gw buka kulkas yang ada di situ. Dan walaa…. Ada berbagai minuman dingin, nama lainnya “air kehidupan” tersedia di dalam kulkas.

‘ anjir masa gw suguhin ginian, baru juga kenal mana masih siang juga ‘ pikir gw

‘ hmmmm keknya ini kerjaan si bobby deh, parah bener dah nyetok ginian di tempat orang emoticon-Nohope ‘ pikir gw lagi

Untungnya gw melihat ada botol sirup jeruk disitu, gw masih mikir negatif kali aja luarnya botol sirup eh isinya laen. Akhirnya gw cicipin dikit isinya dan untung aja isinya beneran sirup. Langsung aja gw sedian minuman 3 gelas, kenapa 3 karena gw tau si bella ga bakal lama pasti dateng udah apal bener gw anaknya selalu telat kalo janjian dan telatnya kurang lebih 20 menit.

Dan bener aja saat gw membawa minuman ini kedepan ada suara klakson mobil dari depan.


Gw : “ eh keknya si bella tuh, btw ini minumnya yakk sirup aja adanya nih “ sambil menaruh 3 gelas di meja
Karina : “ ah sante aja ren kek sama siapa aja lu emoticon-Big Grin “ jawab doi
Lalu gw keluar untuk menyambut bella.
Gw : “ wehh dateng juga lu tuan puteri emoticon-Big Grin “ kata gw


Btw panggilan tuan puteri gw cetuskan saat tau bella serta keadaan keluarganya. Karena yaa gitu lah dia anak orang kaya anak tunggal dan pastinya selalu di manja. Jadilah panggilan tuan puteri gw sematkan untuk doi


Bella : “ ah elu selalu aja manggil gw gitu, btw gw parkir dalem nih? “ tanya dia
Gw : “ yaa parkir luar ga papa sih bel, kali aja mobil lu jadi uang kan “ jawab gw
Bella : “ yee jangan dong, mobil pertama gw tuh hadiah gw kuliah “ kata doi sambil memasukkan mobil ke area parkir


Begitu doi keluar mobil, terlihat penampakan yang selalu bikin ge senyum-senyum sendiri, kenapa? Karena kalo doi keluar selalu aja pakaiannya rapi tapi kalo ketemu gw apalagi ke kos gw pakainnya selalu ala kadarnya. Seperti saat ini, dia menggunakan celana gemes dan kaos oblong yang lumayan tebel, dan ini yang bikin gw geleng-geleng. Karena kalo doi make kaos oblong tebel fix, dia ga pake “pengaman” atas emoticon-Hammer (S). Dan tentu saja ciri khas doi tetap ada, yaitu kuncir kuda.

Segini dulu yakk emoticon-Cool


Mudah-mudahan gw bisa cepet kelar di RL jadi gw bisa updet lancar lagi byeee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ribet.amat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Font nya atuh jangan kecil gituh..
meuni susah pisan macana
Balasan post rend.0.ren
amin, selalu di doa kan kok ganemoticon-Big Grin
soal nya cerita bagus. jadi semoga RL gan lancar terus yaemoticon-Smilie please, jangan ada kentang di antara kita emoticon-Frown
Mantap lanjut gaspolll emoticon-Belo emoticon-Jempol
Diubah oleh thebotakkilat
Quote:


editannya ga masuk keknya tadi emoticon-Hammer2

Quote:


kentang..??

wahh lupa gw kalo ada kentang di mari emoticon-Leh Uga

Quote:


gaskeun cuyy... emoticon-Leh Uga
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi

Part 4

Pertama kali gw kenalkan bella dan karina, entah kenapa mereka langsung saja akrab begitu saja. Padahal setau gw kalo cewe di kenalin ke cewe lain, apalagi yang ngenalin itu cowo pasti agak gimana gitu. Tapi mereka berdua engga, sunguh sebuah keanehan menurut gw.


Setelah puas berkenalan dan berbincang-bincang, tiba-tiba si bella ngomong


Bella : “ eh ren kosan ini masih belum ada yang nempatin lagi kan kecuali yang mesen itu? “
Gw : “ iya bel, emang kenapa? “
Bella : “ lu ga kesepian gitu di rumah segede ini? Eh tapi yang mesen kamar tuh udah ada tanda-tanda di sini ga? “ tanya dia
Gw : “ yaa gimana yakk, kesepian sih iya cuman yaa udah biasa kali jadi ga terlalu ngaruh. Kalo itu gw ga tau bel bener-bener ga tau “ jawab gw
Karina : “ loh emang di sini bisa mesen kamar gitu ren? “ kali ini karina bertanya
Gw : “ bisa rin cuman yaa gitu harus janjian dulu ama yang punya kosan/rumah ini, gampangnya sih face to face “
Karina : “ lu ada kontaknya kan? Gw jadi pen ngekos nih emoticon-Big Grin “ tiba-tiba dia jawab begitu
Bella : “ EH JANGAN… emmm maksud gw …. “ tiba-tiba si bella teriak
Karina : “ jangan kenapa bel? Kok lu tiba-tiba teriak ? “ tanya karina
Bella : “ emmm maksud gw tuh jangan ngekos kalo lu doang ehehehhe gw juga dari dulu pen ngekos di sini, cuman yaa gitu ga ada temennya “
Gw : “ lah kan ada gw bel, masa gw ga di anggep emoticon-Nohope “ jawab gw
Bella : “ elu mah beda, ya ga rin emoticon-Big Grin
Karina : “ iya bener sekali bel, dia mah beda emoticon-Big Grin “ lalu mereka berdua tertawa lepas


‘ ah elah kenapa lagi dah ni anak dua, tiba-tiba ketawa ga jelas kek gini ‘ pikir gw


Gw : “ yodah kalo gitu gw ambilin dulu nomernya “
Karina : “ loh kok ga lu simpen di hp? “
Gw : “ males gw, lagian hp gw bukan punya gw “ jawab gw singkat


Setelah itu gw ke kamar, entahlah apa yang terjadi ato mungkin apa yang mereka berdua omongin. Tapi yang pasti mereka sepertinya bersenang-senang. Karena gw bisa denger canda tawa mereka dari kamar gw. Setelah mengambil nomer yang empunya kos alias sodaranya si bobby gw langsung kasih aja ke mereka berdua.


Setelah menerimanya mereka langsung pamit, katanya ada urusan mendadak. Yang bikin gw heran kenapa dua-duanya beralasan yang sama? Entahlah gw juga ga begitu peduli.


Sekip….. >>>>>


Malem tiba, waktunya gw kerja. O iya gw belum kasih tau penampakan tempat gw kerja yakk?


Jadi gini, tempat gw kerja seperti yang udah gw jelasin, yaitu café. Jarak tempat gw kerja ke kosan gw terbilang lumayan deket, +- 4 km lah. Dan karena gw ga ada motor, alhasil gw selalu jalan kalo berangkat dan pulang. Tapi itu dulu, kalo sekarang sih gw udah ada tebengannya. Dia adalah salah satu temen kerja gw, bisa di bilang yang paling lama. Karena kebetulan dia kenal ama yang punya café. O iya dia ini cewe.
Di tempat gw kerja total ada 8 karyawan, 2 bartender, 4 pramusaji, dan 2 karyawan bantu, kenapa gw bilang bantu karena tugas mereka berdua membantu para bartender dan pramusaji ato bisa di bilang seperti karyawan magang, karena nantinya mereka juda bakal di pilih untuk jadi bartender ato pramusaji. Untuk masalah cuci mencuci itu di tanggung bersama. Dari 8 orang tersebut yang cowo hanya 3 yaitu gw sebagai bartender dan dua lagi sebagai pramusaji.


Dari pramusaji itu ada, Aji Naldo dan Leti, sementara yang karyawan “magang” ada bunga dan mawar. Dan mereka hanya selingan di cerita ini, sementara yang dua lagi adalah si kembar Ana dan Nana. Spoiler dikit, mereka bakalan mewarnai hidup gw kedepannya nanti bersama dengan bella dan karina emoticon-Leh Uga


O iya ada yang nanya gw kira-kira bakalan ada tokoh yang jadi “mantan” gw engga ? entahlah mending tontonin aje cerita gw emoticon-Hammer (S)


Oke pertama si Ana


Singkatnya dia ini kutilang dara, kurus tinggi langsing tapi dada rata, tapi yang bikin betah adalah tampangnya, dia ini bener-bener cantik. Kalo menurut gw sih dia ini khas bandung banget, apalagi cewe bandung kan terkenal sebagai cewe paling cantik di indo (tapi ga semua yakk, kebanyakan aja sih emoticon-Hammer (S)} rambutnya hitam sepunggung dan selalu di ikat persis di belakang leher, dan bukan ikat kaya ekor kuda. Hmmm apalagi yaa, o iya dia sama nana juga lah yang selalu menjemput gw. O iya dia selalu menggunakan kaca mata, dan untuk para reader, kalo lu ketemu cewe kaca mata dan lagi ngikat rambut fix cantiknya bertambah +++ karena gw sering ngeliat ana ngikat rambutnya apalagi saat melihat leher putihnya yang mulus itu, bikin imron berontak emoticon-Hammer (S)


Oke segitu aja bahaya emoticon-Big Grin


Nahh selanjutnya Nana


Dia ini persis kek ana bahkan sama-sama kutilang dara, hanya saja beda ukuran lingkarnya. Kalo ana 34 nahh nana ini 36. (ngomong apasih gw emoticon-Hammer (S)). Dan tentu saja dia ini khas bandung, kalo nana dan ana berdiri bersebelahan, fix lu seperti melihat 2 bidadari dari langit emoticon-Big Grin. o iya rambut nana hanya sampai bahu, warnanya hitam kecoklatan. Dan untungnya meski mukanya sama persis kek ana, rambutnya memiliki panjang dan warna yang berbeda. Untuk hobi, yaa seperti cewe pada umumnya, baik ana maupun nana dan gaya berpakaian nana apalagi bagian bawah, lebih sering make yang selutut dan di atasnya, beda dengan ana yang selalu di bawah lutut. Karena itu kalo ana dengan leher mulusnya, nana datang dengan paha mulusnya emoticon-Hammer (S) (gw lagi mabok keknya gan maafkeun emoticon-Hammer (S))


Oke lanjut cerita


Seperti biasa pukul 7 malam tepat sudah ada mobil terparkir di depan kosan gw, siapa lagi kalo bukan mobil Ana. Kenapa ana dan bukan nana? Karena ….. gw juga ga tau emoticon-Hammer (S)


Gw : “ wehh bu boss udah dateng emoticon-Big Grin“ kata gw
Ana : “ apasih bu boss bu boss mulu, udah cepetan naik ntar telat. Ga enak gw ama yang punya “
Nana : “ iye ren cepetan napa, kesian pelanggan gw pada nungguin bidadarinya “ kata nana
Gw : “ iye-iye suka-suka lu dah na “
Ana dan Nana : “ gw ren? “ jawab mereka barengan, dan tertawalah mereka
Gw : “ ……… ah bodo lah “ langsung gw masuk di kursi penumpang, karena kursi depan udah ada nana


O iya kalo nanya tempat tinggal Ana dan Nana mereka tinggal berdua di sebuah rumah “sederhana” berdua, eh ga berdua juga sih. Karena ada pembantunya yang entah ada berapa biji gw ga tau juga. Dan jarak rumah meraka ke rumah gw terbilang cukup jauh +- 15 km lah. Maka dari itu mereka selalu menggunakan mobil saat menjemput gw.


Setelah jalan 5 menit sampe juga di tempat gw kerja, Café …. Duh gw bingung kasih namanya emoticon-Hammer (S). Ada saran ga? Kalo ada jan lupa reply di bawah yakk emoticon-Hammer (S), bener-bener dah TS macem apa gw ini wkwkwk.


Setelah parkir gw langsung ngacir kedalam meningalkan kedua bidadari ini, karena gw harus menyiapkan segala sesuatunya untuk hari ini, ralat malam ini.


………………..>>>>>>>>>……………………….

Kira-kira sekitar jam 1 ato set 2 dini hari, selesai juga kerjaan gw.


Aji : “ wehh ren gw balik duluan yakk “
Gw : “ ok bro sante-sante, eh itu udah di cuci semua kan? Ga ada yang ketinggalan? “ tanya gw
Aji : “ iye udah sante aja, btw ati-ati yakk pulangnya. Lu bawa dua perawan tuh emoticon-Big Grin aahahahahha “ bales dia, yup dia adalah karyawan terakhir yang pulang, selain gw dan si kembar.


Setelah menunggu kurang lebih 10 menit muncullah duo kembar dengan bajunya seperti saat menjemput gw.


Gw : “ udah kan? Yukk balik, besok gw kuliah “
Ana : “ yahh tunggu dulu napa, eh ato engga lu ke rumah gw ama nana. Sepi nih rumah takut gw ya ga na “
Nana : “ iya bener, takut nih gw ama nana, lu temenin yakk sekalian nginep di rumah “kita” “ sambil menekan kata kita dan menggerakan dua jarinya
Gw : “ ah elah lu bedua yakk, kalo emang takut kenapa lu kerja ampe malem kek gini sih. Bikin repot ajja lu “
Nana : “ alah bilang aja seneng lu, kapan lagi coba bisa tidur serumah ama duo bidadari ya ga? “
Ana : “ tau tuh na, dia mah sok-sok an gitu, eh ternyata dia juga seneng tidur ama kita. Apalagi kita tidur ga pake apa-apa na emoticon-Big Grin “ jawab ana
Gw : “ hhaaaaa, iye iye gw nginep tempat lu dah emoticon-Nohope “ gw nyerah
Ana & Nana : “ NAHH GITU DONG emoticon-Big Grin


Langsung tangan gw di tarik ama duo bidadari menuju mobil.
‘haaaa cobaan apalagi yang akan gw hadapi nantinya emoticon-Nohope’ pikir gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rend.0.ren
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



btw udah gw updet yakk emoticon-Hammer2

selamat malem minggu

eh udah lewat yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 2 lainnya memberi reputasi
akhirnya updet juga lu gan emoticon-Leh Uga
ana n nana? emoticon-Belo
kembar?emoticon-Belo
bidadari?emoticon-Belo
wah saya suka ni cewe yg kembar"emoticon-Big Grin
apalagi kaya bidadari, auto poligami ini mahemoticon-Ngakak

thank's update'an nya ganemoticon-Jempol emoticon-Cendol Gan
Quote:


bangke sa ae lu gan emoticon-Leh Uga

eh tapi emang bisa poligami kembar..??
#seriusnanya emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post ribet.amat
hahaha ya tentu enggak bisa ganemoticon-Blue Guy Peace
kalau pun bisa, belum tentu ana n nana nya mau di poligamiemoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di