I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Yang Sehat Yang Berkeringat, Bukan Berarti Pacaran Sehat Mesti Berkeringat!! Ngawur!


Olahraga yuk cari keringat, biar sehat!
emoticon-Big Grin

Kita pernahkan diajak atau mengajak teman untuk maen futsal atau olahraga lainnya dengan kalimat seperti di atas?

Yang sehat yang berkeringat itu benar tapi apakah pacaran yang sehat itu harus "berkeringat"?

Pacaran sehat adalah pacaran yang berkeringat.
Sebuah statement yang 100% ngawur dari seorang kawan ketika sedang membahas gaya pacaran anak sekarang. Bukan bermaksud sirik atau mengurusi urusan pribadi orang lain hanya saja foto atau video mereka yang berpacaran sering sekali muncul di HP tanpa permisi. Dilihat salah ga dilihat sayang.
emoticon-Big Grin
Gaya pacaran anak sekarang sudah kelewatan, lalu apakah gaya pacaran anak dulu tidak? Rasanya sama saja tidak lain dulu lain sekarang. Ada yang positif dan negatif hanya saja sekarang kegiatan apapun yang mengganggu mata akan bisa cepat tersebar karena kemajuan teknologi.



Praktek hubungan berpacaran tidak sehat mungkim sebenarnya sudah ada sejak dulu bahkan sebelum kita lahir. Dikatakan tidak sehat jika pada hubungan pacaran itu melakukan hal - hal yang melewati batas norma adat, budaya dan agama. Atau melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan orang berpacaran dengan sebuah pembenaran yang jelas - jelas salah bahwa bercinta itu bukti cinta.

Lalu apa itu pacaran sehat? Jawabannya sudah pasti kebalikan dari pacaran tidak sehat. Yang paling penting dalam penerapan pacaran sehat adalah tidak melakukan hubungan suami istri dan mengenalkan pacar kepada orang tua.



Tidak melakukan hubungan suami istripada masa pacaran karena selain dosa dan belum tentu jodoh kita, ini bertujuan supaya kelak bila menikah dengan orang lain kita tidak punya pembanding rasa saat melakukan hubungan badan. Jika kita mempunyai pembanding inilah yang rentan menyebabkan perselingkuhan.

Mengenalkan pacar kepada orang tua
Bertujuan agar orang tua kita tau dan kenal dengan siapa anaknya menjalin hubungan. Hal ini sangat berguna juga kelak apabila menikah untuk bisa mencegah terjadinya drama klasik perselisihan antara mertua vs menantu karena mereka sudah akrab semenjak kita masih pacaran.

Satu lagi tambahan untuk yang masih pacaran saat ini jangan pernah bermesraan sembarangan di tempat umum karena wartawan dadakan ada dimana - mana.
emoticon-Motret

Kalau agan dan sista punya pendapat lain atau mau menambahkan silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Pict by google.

biansyy
kedudu
rotten7070
rotten7070 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan