alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e5d264601cf3eda7d3c6c/diet-okinawa-rahasia-awet-muda-dan-umur-panjang-orang-jepang

Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:

Monggo dicoba
Quote:

Karena spoiler jgn dibuka jd ga saya buka gan 👍
profile-picture
profile-picture
Handikaweh dan 54m5u4d183 memberi reputasi
cuman mau ngingetin
kalau cita2 umur panjang, jangan lupa cari pasangan / teman hidup ya

umur 120tahun, tapi jomblo terus sih, perihh gaaaaan....
profile-picture
profile-picture
Handikaweh dan vly69 memberi reputasi
The real diet akan terlaksana jika dilakukan mandiri.
Belanja sendiri, pilih bahan yg berkualitas.
Masak sendiri, tentunya bahan dan bumbu yang baik untuk kesehatan.
Hehehhehe..
Dan olahraga ringan tiap hari.
Jalan pagi muter komplek emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Handikaweh dan bang.toyip memberi reputasi
Orang Jepang Emang Awet Muda semua kali yah 😅emoticon-Cendol Ganemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
airell.718 memberi reputasi


Quote:


haha kayaknya sebisanya untuk lama deh gan wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
davecchio memberi reputasi


Quote:


haha klo sini ane keinget klo makan nasi padang, udah nasi segunung ditambah lauk yang banyak. makanya dengan tangan biar nikmat dan cepet juga wkwk emoticon-Ngakak


Quote:


iya gan bner, terutama pola makan dan higenisnya sangat diperhatikan disana emoticon-Jempol
nanti tak kasih tau kakek ku, biar awet dan tetap sehatt...

kunjungi web aku ya WWW.CINTAKULINER.COM
Quote:


Situs video sama gambar orang jepang makan tai emoticon-Ngakak
Diubah oleh ghilang12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
CMIIW, tp setau ane sayuran dan rumput laut masuk kategori karbohidrat tinggi serat juga.
Jadi, kalo ane simpulkan, rumusnya: karbo tinggi serat + protein + teh melati.
profile-picture
airell.718 memberi reputasi
Balasan post richardus96
Okinawa ini beda gaya hidupnya dengan Jepang lainnya, bahkan mereka ga mau disebut Japanese, maunya disebut Okinawan.
boleh juga untuk dicoba ya soalnya bisa memperlambat proses penuaan emoticon-2 Jempol
Niat tuh gampang jalaninnya yang susah. Kadang simpel banget caranya tapi buat membiasakan yang ga biasa itu yang sulit apalagi banyak banget godaannya. Kalo ga bener bener usaha sih mau diet cara apapun ya susah wkwkwkk
Wah tubuh ane udah terlanjur terkontaminasi bahan macem2 bray
emoticon-Ngakak
Quote:


Balik lagi ke kalimat sakti "sesuatu yg berlebihan tidak baik bagi tubuh" jadi apapun makanannya yg penting dikonsumsi secukupnya sajaemoticon-Big Grin
Quote:


Wakakak kalo mukbang trus ikut olah raga sama tni kayaknya malah bakal keluar lagi yang masuk, latian tni berat soalnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Hah udah ada mukbang sayur di yutube? Gokil juga wkwkwk. Kayaknya ane kurang apdet deh sama sesuatu yv terjadi di dunia yutube, otw nonton dah iniemoticon-Big Grin
Quote:


Wah seriusan? Hmm gokil juga ya orang okinawa berarti. Tapi status kenegaraan mereka jepang kan yak? Agak keras juga sampe ngga mau disebut japanese, saking bedanya/kuatnya gaya hidup mereka kali ya🤔
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wih keren nih, boleh deh ane rekomendasiin ke kakak ane yang lagi usaha ngecilin badan tapi gamau menyakitkan atau dalam arti lain pengen tetep makan enak emoticon-Wakaka
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di