alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d939565b24d16304c6430/apa-benar-menikah-itu-harus-bermodal--besar-sebesar-apa

Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Quote:


Yealah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


.atas aku gak pernah mandi
Quote:


Lah Lah Lah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Atas aku jomlo akut
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) kagak usah gitu juga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Atas aku kaga jelas
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
klo ane di hutan nemuin jodoh ada manusia lawan jenis yg dateng

nanti uang nikahnya dipakai untuk sekolah anak

no party but we save our children
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:


kau
Quote:


Ok nice om. Tapi ya sudahlah terserah om
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Quote:


atas ane direktur PLTK
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Atas aye juragan kentut
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
yg penting momen sakralnya mnurut ane... ditunggu thread inspiratif dan berwawasan gini gan...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh aye selalu berwawasan gan lihat aja deh trid aye

Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya


Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?
Diubah oleh delia.adel
kalo ane sih modal yakin maka rezeki akan datang dari yg takk terduga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bener juga ya...harus yakin
nikah murah yg Mahal gengsi nya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya ya kak..katanya di KUA gratis ya
sebenernya emang "bermodal besar" itu emang mahal karena resepsi sih, karena emang udah jadi kebiasaan dari orang indonesia sih ngadain resepsi gitu. padahal bisa aja cuma akad doang kan, tapi pasti ntar tetangga pada berbisik "ih itu dia pasti anaknya akad doang karena ada apa apa deh" emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Entu dia gan..kadang gosip lebih sakit dari tusukan pedang
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di