alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 294 dari 342
esti trnyata yg dtg. sang ratu DRAMA.. wkwkwkwk

enak bener yg udh ketemu demit,, gw sm sekali belum pernah malahan emoticon-Big Grin
profile-picture
islamadina87 memberi reputasi
kerja keras!!!
kata yg singkat.. padat.. jelas
tapi siapa saja yg mau melakukan nya pasti akan menikmati hasil nya....😁
tulisan iki nek sampe kewoco cicik, idep2 nostalgia mesti mbrebes mili neng pipi hi...hi..hi...
selametan itu dibilang bid'ah...

wkwkkwk.. jadi ingat di masjid dekat rumah tiap malam jum at ngadain tahlilan dan mereka ngga mau ikutan baca doa.. eeehhhh pas giliran makan mereka langsung merapat..emoticon-Cape d...
profile-picture
islamadina87 memberi reputasi
Jangan menyerah... lagu ne dmassiv pas bangettt...
Perjuanganmu marai aku ngelus dada..
Kw LANANG tenan mas.. emoticon-Nyepi
gara2 semalem mimpi ketemu Ando, aku jadi inget ada trit ini . udah lama ga mampir di tritnya ando nih. ga sempet mainan kaskus
profile-picture
nichi07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Wow sampai kebawa mimpi😂
Quote:


nunggu moment mas Londo ketemu cinta..... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
tandaseru dan topeng1412 memberi reputasi
Quote:

Harus itu om, mereka cukup tahu bahagia nya saja... Susahnya biar milik saya saja om... emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwkwkkkk... Ga enak laeee, mending ga usah ketemu saja kalau boleh milih... emoticon-Big Grin
Quote:

Yo jelas kui mas, kalau ga mau kerja keras ko mau hasil yang bagus, ya ngimpi namanya... emoticon-Big Grin
Quote:

Hahahahaaa... Udah kebaca lah om... emoticon-Big Grin
Quote:

Yo ngadepi wong ngono harus sabar mba... Ga perlu ikut-ikutan marah... Kalau bisa diberi tahu ya diberi tahu, kalau ga ya abaikan saja... emoticon-Big Grin
Quote:

Lha pie mba, lanang lag kudu ngono tho??? Mosok aku arep nyerah ngadepi kahanan njuk kabur, kag ra pantes duwe joni mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkkwkwkkk... Bisa aja si teteh... emoticon-Big Grin
Quote:

Masih lama mba... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bawore.jr dan khoirian memberi reputasi
Quote:


Jaman saiki?? Nek kasus e koyo kw malah sorak2 bahagia..
Luwih akeh wong lanang chiken drpada wani.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Critomu iso nggo sinau.. pie dadi lanang sak tenane.. ra mung pengen penake.. tur tanggung jawab kui wajib..emoticon-Peace
profile-picture
drayen2393 memberi reputasi
Balasan post islamadina87
eciyee ada panggilan sayang buat mas londo, quotanya msh 2 lg tuh mba emoticon-Peaceemoticon-Peace
Quote:


Yup benar... diabaikan dan ngga diberi panggung..lama-lama diabaikan akhirnya mereka ngilang dengan sendirinya... konon kabarnya cari masjid lain untuk diinvasi..
Setan ora doyan Dhemit ora ndhulit wes ewes ewes bablaso kabeh...dongone sopo yen ngono kui,..he..he...
sarapan sego pecel + suwiran mendoan lek ???
profile-picture
prothelon memberi reputasi
Quote:


Ando piye kabareemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
olgaalvianto memberi reputasi
ternyata panjaaaaang banget ini trit
kemarin2 kirain udah beres, ternyata menuju kelahiran aja dari dipisahin lamaaaa banget,
kayak yg trit pertama itu sinopsis doang ahahahahaha emoticon-Hammer (S)

tumben kang arief mau bahas gituan dan dibabar disini emoticon-Big Grin
profile-picture
fsperdana121 memberi reputasi
Quote:


klo buat mas londo, demit ny lbh memilih "jalan lain" utk mnggoda.. emoticon-Leh Uga

semangat mas... gk akan ada kerja keras yg brujung sia2.. besar ny usaha gk prnh mngkhianati hasil.. emoticon-Ngacir
profile-picture
drayen2393 memberi reputasi
Quote:

Padahal leg kon nggawe do sregep yo mba??? Giliran kon tanggung jawab malah do mlipir... Manusia jaman now, mbuh lah sig penting aku rep jaluk kopi karo jenengan kih... emoticon-Big Grin
Quote:

Kalau di Jateng sih mereka ga laku mba... Karena masyarakat sini paham mana yang benar-benar Islam dan mana yang cuma ngaku Islam... emoticon-Big Grin
Quote:

Ayo mas Git, hari ini sela ga??? emoticon-Big Grin
Quote:

Sego jagung pagirikan... emoticon-Big Grin bakule uayu tenan kae... emoticon-Big Grin
Quote:

Khilaf bliii... Proses nya emang panjang dan berkesan bli... emoticon-Nyepi
Quote:

Nah, jalan lain itu yang sebenarnya sangat berbahaya mba... emoticon-Big Grin yap, kalau mau hasil besar ya usaha nya harus besar juga mba... emoticon-Big Grin
Quote:


Angger ndene lak wes.. emoticon-Ngakak (S)
Aku mumpung due kopi enak..
Naaa kui.. sing marai gregeten.. emoticon-Cape d... (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


Lha disini kemarin mantan ketua RT gw nyaleg dengan embel-embel ustad di namanya..
Gw sempat mbatin nih orang kapan jadi ustadnya..hanya karena jadi guru ngaji anak kecil dekat rumah..emoticon-Cape d...
profile-picture
ardi_delonge memberi reputasi
Halaman 294 dari 342


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di