alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Menyeramkan Di Wahana Bianglala Pasar Malam!
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5253d5f0bdb247c127465e/viral-foto-quotpenampakanquot-menyeramkan-di-wahana-bianglala-pasar-malam

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Menyeramkan Di Wahana Bianglala Pasar Malam!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
sangar bangget tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tinggal nunggu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
awas rubuh gan,
gila ngeri lah, kalo selip2 dikit itu batu bisa panjang urusanemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ternyata iklan kondom lebih mendidik.
safety can be fun emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Boro2 gempa itu kalau ada kucing lagi kimpoi gak sengaja nyenggol roboh langsung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada yg numpang nyender aja dikit buat ngrokok,heboh deh...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ngomong2 tentang BIANGLALA dan NENG ETY,,, saya njug tringat sama,,, lagu BIANGLALA nya,,, MEL SHANDY... (yg kebetulan mirip dg NENG ETTY) emoticon-Malu


ada bias BIANGLALA,,, penuh brjuta warna,,, huoh.... emoticon-Kaskus Radio

Aku trpana,,, dan trpaku... menatap seraut wajahmu emoticon-Kaskus Radio














Spoiler for JAMRUD feat MEL SHANDY:




Datang ya oom,,, sekalian mampir ke konternya saya... emoticon-Monggo
Bianglala anti mainstream emoticon-Takut emoticon-Motret
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ngeri bingits iiih...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Di coba mas... emoticon-Big Grin


ADRENALIN mania tuh.... emoticon-Ngakak



Tadinya saya fikir BIANGLALA WONDERIA di semarang... emoticon-Hammer2
Quote:


Ditinggu neng ety nya.,😀
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
low budget, harap maklum emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
auto stroke
Quote:


wkwkwk parah jadi inget lagi ane film itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


mel shandy? wah artis lawas nih seangkatan poppy merkuri dan atiek cb emoticon-Matabelo
tapi kenapa di posternya ga ada fotonya ya? mel shandy kan penyanyi top juga padahal emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lah,,, tau ATIEK CB dan POPPY MERKURI jg toh.. emoticon-Ngakak


Nggk tau,, ini kok nggak ada POSTERNYA MEL SHANDY ya...??? emoticon-Bingung



lihat MEL SHANDY,,, di infotainment agak PANGLING jg sih ane... emoticon-Big Grin


Jilbabannya sekarang GEDE ala MAMAH DEDEEH... emoticon-Big Grin


Gitu2 kan,, MEL SHANDY seorg QORI'AH juga... emoticon-Cool


Kalau Zaman skrg seorg qori'ah tdk brjilbab,,, tntu akan dijadikan GUNJINGAN oleh NETIZEN dan KPIYG TRHORMAT... emoticon-Leh Uga


Padahal zaman ORBA DULU,,, kalau itu brkaitan dg SENI DAN BUDAYA,,, sprtinya sangat longgar... emoticon-Big Grin
Quote:


Di meksiko ada bata juga ternyata
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang boneng tuh gan penyangganya cuma batu bata gitu doang? serem amat. kalau bianglalanya gerak kan otomatis ada getaran dan lama2 pasti kegeser kalau cuma disangga bebatuan gitu doang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ada... tp merknya bukan AT... emoticon-Hammer2
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
Quote:


ane kasih yang lagi jutek aja doinya

VIRAL! Foto "PENAMPAKAN" Menyeramkan Di Wahana Bianglala Pasar Malam!

kalo yg lagi senyum ada di pejwan emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di