whyyoubannedme
TS
whyyoubannedme
Nama Lengkap Upin Ipin & Kawan Kawan
Untuk anda yang suka nonton upin ipin, mungkin diantara kalian belum ada yang tau mengenai nama asli mereka dan kawan-kawannya.

Nah, disini saya akan ungkap nama asli upin ipin dan kawan-kawan beserta semua karakter yang ada di film kartun animasi ini.

Nama asli upin ipin



Untuk nama asli upin sendiri adalah Aruffin bin Abdul Salam, maka nama asli ipin adalh Ariffin bin Abdul Salam. Sedangkan Abdun Salam sendiri merupakan nama ayah mereka yang sudah sejak lama diketahui dalam episode upin ipin dan kesayangan.

Dulu pernah ada yang ngebahas masalah nama asli upin ipin di wikileaks yang katanya adalah : Usman Pahabol Iskandar Nurrohman (UPIN) dan Ismed Pahabol Iskandar Nurrohman (IPIN). Tapi setelah episode sifir atau perkalian maka terungkap sudah nama asli upin ipin.

Nama asli kak ros



Untuk kak ros yang merupakan kakak perempuan upin ipin ini punya nama lengkap : Jeanne Roselia Fadhullah. Wah bagus yah namanya, gak tau ini sumbernya dari episode mana, tapi yang tertulis di wikipedia memang itu namanya.

Nama asli opah


Untuk nama asli opah adalah Sitidan suaminya adalah Ghani, terungkap pada saat adegan upin ipin yang menemukan kamar rahasia, di dalam kamar tersebut ada sebuah cerita dari buku harian mungkin, tapi yang jelas di dalam cerita tersebut ada bagian yang menyebutkan kalau opah itu waktu muda dipanggil Cik Siti, kemudian ada penyebutan Abang Ghani yang memastikan kalau dia adalah suami opah alias kakek dari upin ipin.

Nama asli tok dalang



Tok dalang punya nama yang kocak gan, namanya adalah Isnin bin Khamis atau dalam bahasa Indonesia adalah Senin Bin Kamis alias Senin Bapaknya Kamis, loh kokk aku baru tau kalau haris senin punya bapak dan bapaknya adalah hari kamis emoticon-Hammer (S)

Nama asli ehsan


Ehsan ini adalah teman sekampung upin ipin yang sering dipanggil intan payong oleh temannya fizi, dia merupakan karakter orang gendut yang kaya raya di serial kartun ini dan ternyata punya nama lengkap Ehsan bin Azaruddin.

Nama asli fizi



Ini juga teman sekampung upin ipin yang selalu berdua atau dekat dengan ehsan. Nama aslinya adalah Mohammad Al Hafezzy. Fizi ini dikatakan adalah seorang anak yang punya karakter cengeng dan penakut sebab pernah ada episode dimana diceritakan ketika awal masuk TK fizi itu menangis dan ngompol, tapi kalau sekarang sih kayaknya biasa aja, gak cengeng-cengeng amat.

Nama asli mail



Nama asli mail adalah Ismail bin Mail, wah seharusnya kawan-kawannya itu manggil Ismail, bukan Mail. Gak sopan banget manggil nama bapaknya.

Nama asli jarjit



Kalau nama asli jarjit pasti semua orang sudah tau, dia bernama Jarjit Singh. Pandai berpantun, suaranya besar dan merupakan anak laki-laki yang berketurunan India sama seperti temannya Devi dan tukang warung makan Uncle Muthu.

Nama asli mei mei



Anak perempuan yang sering pakai kacamata ini memiliki nama lengkap Xiao Mei Mei. Dikelas dia sebangku dengan mail. Mei mei ini suka memuji diri sendiri seperti memuji dirinya itu pintar dan cantik, tapi selalu diejek oleh kawannya mail, maka jadinya kan kelihatan lucu kaya romance komedi gitu gan.

Kemudian nama lain yang masih belum saya ketahui adalah Susanti, Devi, Dzul dan Ijat, Uncle Mutho, Cikgu Jasmin, Cikgu Melati, sama Uncle Ah Tong.
comrade.friaskudanil.latulip.putih
tulip.putih dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29.7K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan