ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Pendidikan Sekarang Lebih Mahal? Sudah Sesuai Atau Justru Merasa Rugi


Quote:






Pendidikan Mahal? Langsung Menyerah
#PentingnyaPendidikan


Tidak bisa dipungkiri jaman sekarang biaya menempuh pendidikan mulai dari dasar hingga kuliah sudah bisa membuat orang tua menelan ludah untuk berhemat atau menyisihkan uang lebih untuk tabungan sekolah anak mereka. Beragam cara dilakukan agar anak mereka harus sekolah dengan pendidikan dan fasilitas lengkap yang memadai untuk menunjang tahap pembelajaran yang ada disetiap sekolahan yang dipilih nantinya.

Kalau dulu ane SMK baru punya laptop pertama kali, lain halnya sekarang yang masih sekolah dasar pertama diharuskan mempunyai laptop yang digunakan dalam hal mengirimkan tugas. Nah loh sungguh perbedaan yang sudah secara signifikan bukan, mau menolak jaman yang sudah canggih pun mereka semua tidak bisa. Jadi pihak orang tua sekarang harus menyesuaikan alur fasilitas untuk menunjang pendidikan dan jangan menyamakannya dengan jaman dulu yang masih kolot.

Sikap kolot dalam artian masih membawa ajaran tempo dulu untuk diajarkan kepada anak-anak sekarang yang notabene lebih canggih. Lah coba Agan lihat perkembangan pendidikan sekarang, mulai pembelajaran online melalui video interaktif yang memudahkan anak lebih cepat paham dalam belajar. Bimbingan belajar diluar sekolah pun sudah bisa dinikmati via online, jadi mereka tidak harus pergi ke tempat bimbel. Apalagi ditambah video-video pembelajaran lainnya yang disediakan secara kreatif.


Quote:



Quote:


Gimana Gan? Sekarang tinggal bagaimana mengubah pola pikir terhadap mahalnya pendidikan sekarang. Apa ada yang merasa dirugikan? Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi : Pribadi
Ilustrasi : Dimari, Dimari, Dimari, Dimari, Dimari

Diubah oleh ebipo 13-08-2019 05:48
ceuhetty
iissuwandi
cattleyaonly
cattleyaonly dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan