alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Setiap Hubungan Akan Diterpa Masalah. Dan Tiap-tiap Masalah, Ada Solusinya
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cc74d10d2955404535a22/setiap-hubungan-akan-diterpa-masalah-dan-tiap-tiap-masalah-ada-solusinya

Setiap Hubungan Akan Diterpa Masalah. Dan Tiap-tiap Masalah, Ada Solusinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
tinggal bgmn pasangan2 itu bisa survive dr mslh mrk... ditunggu thread inspiratif dan berwawasan gini gan...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
pokoknya komunikasi nomor satu ya. jangan sampe deh ada miskom terus nggak langsung dikelarin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ane suka baca nih ada yang udah pacarannya bertahun tahun, banyak bunga bunga bertebaran, pas nikah langsung hambar gak berapa lama, ngga berasa lagi kupu kupu di perut sama kayak pas pacaran. kudu ati ati emang kalo punya hubungan di jenjang pernikahan, tricky
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Sis. Karena setiap org masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.
Quote:


Nah, setuju, Gan. Semua hal harus dibicarakan. Didiskusikan secara baik-baik. Selain membuat hubungan kian dekat. kebersamaan dan saling memahami tentu menjadikan hubungan itu langgeng dan bahagia.
Quote:


Tergantung apa masalahnya, Gan. Misal, baik laki laki atau pun perempuan.

Jika lakinya buruk (suka mabuk, main cewek, suka melakukan KDRT, dan tidak mau berubah). Sangat dianjurkan untuk pisah.

begitu juga dengan perempuan alias istri. Jika ia hobi selingkuh, tidak patuh dan taat terhadap suami. Taat dan patuh dalam hal baik, ya. Dan ia tidak mau berubah walau telah dinasehati, baiknya ya segera pisah.

Apabila ada kemungkinan untk bisa membuatnya berubah. Coba bersabar dan terus nasehati. Jika tidak, tinggalkan!
Quote:


Hahah ... Yes, tapi kalau menengahi boleh boleh saja. Asal jangan memihak salah satu dari keduanya.
Quote:


Siap, Gan. Terima kasih banyak kunjungannya
Quote:


Betul banget, Gan. Thank you hadirnya emoticon-Jempol
Quote:


Iya, Gan. Solusi untuk hubungan rumahtangga yang baik itu, tidak boleh saling menyimpan rahasia atau beban sendirian. Apapun masalahnua, bicaraka berdua. Cari solusi bersama sama. Jika bersama dan saling mendukung. Segalanya akan lebih mudah dihadapi.
profile-picture
maverick1371 memberi reputasi
Quote:


Biasanya sih memihak, pengalamanku y, stelah dibeberkan bukti putrinya selingkuh, malah ngebela, bukannya menengahi, mertua jaman now emoticon-Cape deeehhcd tp untungnya da JD mantan kok
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Nanti kalau agan sudah jadi mertua, kudu baik deh sama mantunya. Itung itung meminimalisir anggapan, bahwa kebanyakan mertua itu tidak baik 😁
profile-picture
maverick1371 memberi reputasi
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di