skiesman
TS
skiesman
Penis Kambing Bikin Libido Makin 'Jreng'? Dekan FK UI: Mitos itu



WE Online, Jakarta -
Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Ari Fahrial Sya membantah mitos bahwa mengonsumsi "torpedo" atau penis kambing dan daging setengah matang bisa meningkatkan gairah seksual.





Spoiler for spoiler:



"Ilmu pengetahuan sampai saat ini masih mengatakan bahwa ini sebenarnya hanya mitos yang terus berkembang di tengah masyarakat," kata Prof Ari dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.





Spoiler for spoiler:





Ari yang merupakan akademisi dan praktisi kesehatan itu menerangkan hingga saat ini masyarakat meyakini bahwa "torpedo" atau sate kambing setengah matang dapat meningkatkan gairah seksual. Sebagian besar menghubungkan konsumsi daging kambing dengan peningkatan gairah seksual atau libido.


Ari mengakui bahwa memang testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Namun sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena banyak faktor lainnya dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan.



Spoiler for spoiler:





"Bisa saja karena merasa sudah mengonsumsi torpedo kambing seseorang merasa yakin bahwa libidonya meningkat, dan bisa saja justru semangat tinggi inilah yang akhirnya meningkatkan libido seseorang tersebut," jelas dia.




Spoiler for spoiler:




Spoiler for spoiler:



Daging kambing termasuk daging sapi termasuk kelompok daging merah yang banyak mengandung lemak. Lemak hewani biasanya mengandung lemak jenuh, dan lemak jenuh ini banyak mengandung LDL atau lemak jahat yang bisa menumpuk pada dinding pembuluh darah baik di otak maupun jantung.


Tag: Universitas Indonesia (UI)Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Penulis: Redaksi WE Online
Editor: Ferry Hidayat
Foto: Telegraph.co.uk



LINK KAMBING


been.tankkaum.berfikir..falin182
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.9K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan