alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMA di Kalimantan Tengah Jadi Juara Dunia Penyembuh Kanker
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50cd0782d49574f11f587f/siswa-sma-di-kalimantan-tengah-jadi-juara-dunia-penyembuh-kanker

Siswa SMA di Kalimantan Tengah Jadi Juara Dunia Penyembuh Kanker

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 15
Quote:


Ane Sama Kaya Ente Skeptis Untuk Berita Obat Ini Karena Belum Ada Uji Klinis Dan Penelitian Secara Menditel Dan Valid Untuk Dipertanggung Jawabkan,

Pemikiran Gila Ane Sih Coba Ajak Peneliti Dari Singapura Atau Negara Lainnya Untuk Melakukan Uji Klinis Dan Penelitian Secara Menyeleruh Untuk Membuktikan Obat Ini Apakah Benar Benar Menyebuhkan Kanker Atau Hanya Klaim Semata Yang Ditambahkan Bumbu Bumbu Hiperbola
Quote:


Iya Iya Iya
Quote:


Harusnya sih gitu... Kalo ngga ya udah breaking news di daily mail..
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malu
watching aiman last nite..
bnran amazing ini bajakah..dr sebatang kayu yg cuma dijemur trus diseduh bs nyembuhin føkin cancer emoticon-Angkat Beer

ini bakalan world wide..pemerintah hrs sigap jgn sampai itu hutan diekploitasi ..krn tumbuhannya lumayan langka dan sulit didapat jg hanya tumbuh di palangkaraya.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Quote:


Jangankan Di Daily Mail Di BBC Pun Gak Ada emoticon-No Hope Ane Yakin Sih Ini Cuman Berita Hiperbola
profile-picture
profile-picture
mozillafirefox dan khadapy94 memberi reputasi
jangan lupa step by step nya

1. patenkan
2. komersilkan
3. jadi kaya
4. buka lapangan pekerjaan
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


Peneliti kita bagus2 kok gan, cuma emang harus dimulai dulu. Daripada nanti dikuasi pabrik farmasi untuk ladang bisnis. At least anak-anak ini telah sedikit membuka bahwa ada ternyata obat yang bisa menyembuhkan kanker walaupun kembali lagi butuh uji klinis yang lebih mendalam
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Betul gan , karena baru ada 1 pasien yang sembuh , bukan berarti langsung tiba2 jd obat ajaib

Pokoknya diteliti benar dulu deh secara bertahap.

Tapi biasalah narasi media seolah2 kya nemu obat ajaib aja padahal belum lewat proses penelitian yang benar2 mumpuni


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
amanin tuh bocahya, takut diapa2in sama elite global
Quote:

5. Lakukan Uji Klinis
6. Lakukan Penelitian Lagi Secara Menyeluruh Dan Menditel
7. Ajak Negara Lain Untuk Ikut Melakukan Uji Klinis Dan Penelitian Secara Menyeluruh
8. Berikan Bukti Dan Data Yang Valid

Quote:


Tentu Saja
Antioksidan kan pencegah bray AFAIK
Bukan penyembuh
emoticon-cystg
Quote:


Mari kita dukung gan, jadi bisa diteliti lbh lanjut dan dapat dukungan, mari berikan energi positif buat kita semua...

MERDEKA!!!!
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan djinggo88 memberi reputasi
Awas plasma nutfahnya lari ke luar negeri. Kebiasaan rakyat +62 yg ga ngeh
Quote:


Absolutely Itu Memang Medianya Yang Kebiasaan Bikin Berita Hiperbola Dan Boombastic Tanpa Di Kritisi Dulu
profile-picture
djinggo88 memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Baru tahap awal
tapi beritanya sudah wow
jangan2 nanti kaya berita "tangan robot yg dari Bali itu"
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Kenapa tempat tanamannya masih di rahasiakan? Ya karena mungkin kalo kenak ama kapitalis trus dibikin paten dan you know lah....
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Halaman 6 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di