DesilusiyanaAvatar border
TS
Desilusiyana
TIPS DI SAYANG MERTUA !!!!
Banyak banget kita temui permasalahan antara menantu dan mertua. Bahkan mereka menganggap ini adalah permasalahan yang sangat besar. Sebenarnya tidak sama sekali. Ini adalah hanya permasalahan kesalahan pahaman saja atau ini hanya masalah menantu dan mertua belum lebih mengenal, sehingga mereka belum saling mengetahui karakter dan kepribadian masing - masing.

Oke gan kita langsung aja bahas ke pokok masalah yah ......

1. Banyak mengalah.

Jadi disini kita harus sadar, bahwa status kita adalah anak. Terserah mau mertua menganggap anak atau tidak. Tapi kita harus mempunyai prinsip bahwa kita adalah anaknya. Jadi seorang anak adalah banyak mengalah. Terlepas dari itu salah atau benar. Karena mengalah juga bukan berarti kita salah. Tapi kita hanya ingin tidak terjadi konflik antara mertua. Sabar dulu yahh guys.... Nanti akan ada masa kok, kesabaran menghasilkan kebahagiaan. So kita harus memupuknya dengan kebaikan.

2. Selalu melakukan yang terbaik.

Jangan pernah sedikit pun kita terlihat buruk di depan mertua. Walaupun ada sedikit celah untuk kita terlihat jelek. Kita harus buru buru memeperbaikinya. Memang sulit karena manusia tidak ada yang sempurna dan kita terlihat menjadi seperti orang lain. Tapi mencoba seperti ini dulu untuk memperbaiki suatu hubungan denganmu sampai keadaan membaik.

3. Perhatian.
Seperti moment hari ibu dan hari ulang tahunnya, berilah perhatian dan hadiah untuknya. Perhatian namun jangan terlihat lebay. Berusahalah perhatian yang terlihat pure tanpa dibuat - buat.

4. Jangan pernah ribut dengan suami di depan mertua.
Apabila kita ada masalah dengan suami, selsaikanlah berdua. Dan jika suami tidak melanggar aturan agama. Tidak selingkuh, tidak kdrt. Hanya ribut hal sepele. Maka mengalah lah demi. Suami sangat suka dengan istri yang tidak cerewet. Bersikaplah dewasa, berusahalah menghibur suami, jangan dibikin rumit. Dibawa santai aja shayy.. Suami jg pasti ikut mencair juga. Karena pada dasarnya kan kalian juga saling sayang šŸ˜˜ šŸ’•

5. Perhatian juga dengan adik ipar.
Maka mertua juga akan menilai bahwa kita adalah mantu yang terbaik. Apabila adik iparnya menginjak harga diri kita. Bersikap tegas hari itu, tanpa menyakitinya. Namun besok harus sudah melupakan permasalahan itu, tetap baik dan perhatian dengannya.

6. Menjadi ibu yang terbaik untuk anak anak kita.
Mertua akan sangat sayang jika kita bisa mendidik anak-anak kita dengan baik. Ini bukan hanya untuk mengambil perhatian mertua. Namun memang yah harus seperti itu karena ibu yang cerdas akan menghasilkan anak yang cerdas. Tapi ini hanya salah satu trik untuk mengambil hati mertua.

Sekian guysss... Semoga bermanfaat šŸ˜Š
dzacky239
trifatoyah
agungdar2494
agungdar2494 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan