alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d508b372f568d55075f160c/hal-hal-luar-biasa-namun-dianggap-biasa-bila-terbiasa-apa-saja

Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Hidup ini ada yang biasa dan juga luar biasa, dua hal tersebut memang seringkali bertolak belakang antar satu sama lainnya. Semua itu saling melengkapi satu sama lainnya dan menjadi sebuah bagian kehidupan baik secara individu hingga ke banyak orang dan membuatnya menjadi lebih menarik untuk dijalani di setiap waktunya.
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : jokosusilo.com

Banyak hal yang biasa terjadi di dalam hidup kita dan seringkali menjadi sebuah rutinitas yang seakan tak ada hentinya. Lalu dengan hal-hal yang luar biasa selalu ada di sekitar kita, namun bagi yang sudah biasa tentu hal yang dianggap luar biasa itu terlihat biasa-biasa saja, lalu apa sajakah hal-hal yang terlihat luar biasa dianggap biasa saja bagi mereka yang terbiasa? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang dianggap luar biasa namun dianggap biasa bagi yang terbiasa. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
mulivw memberi reputasi
rasuah


disini udah biasa bre emoticon-Embarrassment
Quote:


Ya begitulah emoticon-Big Grin
nganu brey, ...
emoticon-Cool
awalnya luar biasa, tapi lama lama jadi kebiasaan, jadi pengen lagi dan lagi.
Pake Kipas Angin Bre emoticon-Cool
Awalnya Enak Ngadem Lama Lama Kedinginan Menggiggil Apalagi Pas Malem emoticon-Takut
ngutang gan... biasa lama lama kebiasaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolapolo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak luar biasa sekali itumah emoticon-Ngakak
hmm biasa aja
Ane s1 ampe s3 selalu ranking 1 disekolah

Jadi serasanya biasa aja ya emoticon-Ngakak
Lagi gak punya duit, tadinya luar biasa susahnya, sekarang udah biasa gan emoticon-Ngakak
Quote:


Tolong dibayar ya gan emoticon-Ngakak
Bangun jam 3 pagi buat ibadah gan emoticon-Cool
profile-picture
fawwaz14 memberi reputasi
luar biasa jika kita mencapainya dengan sungguh2
Quote:


Tarsok gan, kalo ga bentar ya besok 😀
Quote:


Sunahan breeemoticon-Embarrassment
yg sudah sering jadi biasa
yg baru nah jadi serasa luar biasa
Quote:


Jadi lupa deh emoticon-Hammer2
pengen liburan keluar negri
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Views banyak ane ngerasain gan emoticon-Hammer (S) ga banyak" amat sih tapi bagi orang biasa mungkin extraordinary gan, tapi karena ane ufah keseringan jadinya yah biasa aja kecuali viewsnya melampaui sebelumnya, terus ada lagi gan, kalau agan jago main musik orang" yg baru tau agan pasti terkesima banget emoticon-Malu (S) tapi kalau orang" yg udah tiap hari sama agan pasti bosen gan dengerin agan main musik yg itu" mulu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di