alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Mengenal Arisan Jamban dan Jamban Abu, Sangat Menginspirasi Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e7d949a972e04fc01cd0a/mengenal-arisan-jamban-dan-jamban-abu-sangat-menginspirasi-gan

Mengenal Arisan Jamban dan Jamban Abu, Sangat Menginspirasi Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:

emoticon-2 Jempol Aaamiin Gan

Quote:

emoticon-2 Jempol harus dong
gw ngalamin gan kecik2 dulu kerumah kakek nenek
ga ada wc

mau pup mesti ke semak2, ditungguin bokap nyokap
trus pas lagi enak2nya, diseruduk babi
bokap nyokap gw pun lari
tinggallah gw terduduk di tokai gw sendiri nangis2

pengalaman banget gan...

jadi gw tau banget gimana susahnya ga punya wc

emoticon-Mewek

respect buat WVI

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh optoergo
Balasan post Jamaludin45
Quote:


Ah iya bener banget
Jangan2 elu tetangga gw ya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Walah pedesaan banget ya itu?

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi
Salfok fotonya paling bawah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kenapa Mi
Quote:


Inspiratif gan, sederhana, tapi sangat penting menumbuhkan kesadaran masyakat pentingnya MCK
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pernah ada sebuah liputan tentang aktivitas di sebuah perkebunan, karena jarak kamar mandi yang terlalu jauh membuat orang malas untuk pergi ke kamar mandi, jadi ketika ingin buang hajat langsung saja di semak-semak di sekitar areal perkebunan, adanya aktivitas ini membuat lingkungan menjadi tidak sehat dan timbul berbagai macam penyakit. Mungkin hal ini jugalah yang mengisnpirasi adanya gerakan-gerakan seperti mereka.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Bang, kalau sembarangan bisa berdampak buruk bagi kesehatan Bang

Quote:

emoticon-2 Jempol yap betul banget itu Gan. Kemarin sampai masuk tv
wah inspiratif sekali yeee gan... thread informatif lainnya ane tunggu gan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Oke Gan siapemoticon-2 Jempol
Inspiratif, biar ga ada yang BABSemoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Sis, bebas BABS😁
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Keren gan, bentuk perbuatan yang nyata 👏👏👏👏👏.... Terimakasih gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sama-sama Gan
profile-picture
fahree.muhammad memberi reputasi
Alhamdulillah di tempatku udah gak ada yang kayak gini
jadi pengen ikut emoticon-Cool
Quote:


Mantul deh gan
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di