alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Sekolah Gratis Kok Malas-malasan, Apa yang Perlu Dirubah?
4.88 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d512780b8408875f63fa29b/sekolah-gratis-kok-malas-malasan-apa-yang-perlu-dirubah

Sekolah Gratis Kok Malas-malasan, Apa yang Perlu Dirubah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
SD ane dulu termasuk unggulan karena cetakannya bagus-bagus (bukan karena nerima yg pinter-pinter), tapi setelah jd gratis jd menurun drastis, jd sedih juga ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mindsetnya harus diubah total. Harusnya klo gratis yaa dimanfaakan semaksimal mungkin, kalo bisa ada tambahan belajar juga diluar jam pelajaran biar makin oke.
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

Banyak kok sekolohan yang menggunakan IT itu pasti lebih menyenangkan

Quote:

emoticon-Matabelo kasian bener. Apa dibully di sekolah?

Quote:

Iya, padat banget

Quote:

Boleh, asal benar2 buat browsing IPTEK

Quote:

Nahh itu Gan, belum lagi kalau giru sampai dilaporkan polisi karena memberi peringatan

Quote:

Menurun mental karena gratisan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya Sis, tapi gak ketat aja masih banyak yang teledor
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
gratis dari arabemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
emang geram ane sama org yg malas malasan. Pas masih kecil dia senang, tapi dah gede dia penggangguran , jadi anak pank , pencuri . Contohnya temen sd ane yg dulu. Pas SD sering bolos, ane nasehatin gak nurut , dah gedenya sekarang malah pengangguranemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

SPP nya gratis Gan

Quote:

Kasian kan itu😅
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan iissuwandi memberi reputasi
tinggal sekolah aja males2 an ntar gede nya baru nyusahin ortu dan orang lain
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nah berakibat di masa depan kan
sebernya bukan perkara "sekolah nya gratis" maka siswa nya malas - malasan. tetapi niat atau kemauan nya untuk belajar yg perlu di rubah serta pola pikir. ortu tidak selamanya bisa membimbing anak seperti apa yang dia mau. seharusnya ortu memberi contoh kepada anak nya bahwa apa dampak dari tidak tamat sekolah dan apa dampak dari tamat selama 12 tahun bersekolah.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan masnukho memberi reputasi
Ngantar sekolah ya Om, biar ponakannya pinter.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gratis dari hongkong...bayar cuk....maksudnya ga mungkin ga ada keluarin duit klo nyekolahin anak...itu aja emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Yap harus ada penjelasan dari dalam keluarga

Quote:

Iya Sis😅

Quote:

Coba baca ulang isi thread Ane😅
sekolah gratis,, anak masih SD panggilannya ayah bunda,,,ulang tahun si bunda minta suprise,, siayah beliin BH yg ada spongebobnya,, hbd ya bun,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sistem pendidikan dan anggaran pendidikan musti dibenahi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak emang gitu ya Gan?

Quote:

Iya Gan, masih banyak yang harus dibenahi
Ga kebayang,,guru sekarang pada was2 sama walimurid,, dulu jaman dulu walimurid titip anak murid kewalikelas,, tampol aja pak kl anak saya memang salah,, sekarang anak nya siwalimurid udah jadi PNS,,bedanya sama sekarang,, serbagratis,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nahhh itu, dikit-dikit laporemoticon-Cape d...
Mindset anak tsb gan yang seharusnya diubah. Jangan gara gara sekolahnya gratis, apa apa gratis, jadi males buat belajar. emoticon-Cendol Gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
ozzieslo dan masnukho memberi reputasi
Ya soalnya gratis. Ga ada beban finansial, ga ada beban mental, jadinya ga ada tanggung jawab.

Kalo ane mah emang males sekolah. Makanya ogah sekolah lagi. Mendingan cari duit, toh dengan kerja kita belajar sesuatu yang benar2 diaplikasikan.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Handikaweh memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di