alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d514bd7c820841946062c14/teman-hehe

Teman? Hehe

Disini gw mau curhat gan sis sekalian. Btw bingung mau kasih judul apa. Yang pasti judulnya itu sesuai apa yang di curhat in

Gan sis kenapa sih kok ada aja temen yang nyamar gitu? Maksud ane, kenapa saat dia tau rahasia ku malah di sebarin ke temen2 yang lain? Ane saat ini down banget gan sis. Kenapa bisa orang tersebut itu adaaaa. Padahal ane dulu pernah kejadian kayak gini tapi udh 2/3 tahun lalu. Dan ane udh ngelupain ituuu. Tapii kenapa sekarang terulang lagi ??😭😭😭😭 tolong dong yang ahli terapi, ane down banget saat ini gan sis.

Ane paham, ane pasti banyak salah. Tapi kenapa yah ane udh bner2 ngelupain masa2 kelam kek gitu ehh malah kejadian lagi. 😭😭😭

Bingung juga ane mau curhat kesiapa. Mau curhat ke orang tua takut kepikiran, curhat ke tuhan menurut keyakinan ku udh. Tapi serasa belum plong aja.

Tolong dong ajarin ane biar bisa ngontrol nih emosi. Ane emosi bneran soalnya kejadian 2 tahun lalu kejadian lagi saat ini 😭😭😭 ane down banget saat ini 😭😭😭

Beri komentar yah gan sis 😭😭 biar ane merasa plong
profile-picture
profile-picture
adepranata12 dan ziont memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Aku pernah nih punya temen macam itu dulunya.

Kebetulan aku orgnya tuh suka curhat. Soalnya kalo punya masalah ga curhat rasanya mau pecah kepala.
Tapi pas kejadian, curhat ku malah di ceritain kemana-mana.

Aku udah jarang bgt curhat.

intinya sih gini,
Yg terjadi biarlah sudah, belajar ikhlas.
Iya tau. Sakit sih.
Tapi harus kuat.

Yg paling penting, harus ingat mulai sekarang kalo mau curhat atau cerita harus di pilih bener-bener orgnya.
Terus harus di pilah juga yg mana yg harus di ceritakan dan yg mana yg harus di simpen aja sendiri ceritanya.

Itu aja sih.

Semangat gan.

Keep smile.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol

profile-picture
profile-picture
archaengela dan 20011110 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bungamatahari7
Quote:


😭😭 ane dulu gitu gan, suka curhat klo gak curhat rasanya kurang plong gan. Tapi waktu itu pas udh ketahuan ane udh gak mau lagi curhat. Tapi keseharian sih ketawa sana sini. Soalnya ane seperti nutupi kesedihan dihati dengan ketawa.

Tuh masalah udh 2/3 tahun. Pas 1 tahun kemarin ini ane kayak dianggap gitu. Udh punya temen. Care banget, pas ane ada masalah gitu di kroyok dia kayak nyemangatin ane. Ehh baru tadi ada masalah aja kek gitu kelakuan nya gan. Serasa yang ane ceritain tadi dibuka ke publik. Ane down banget saat ini 😭😭😭😭 rasanya gak tau deh harus curhat dimana. Bingung ane gan 😭😭😭😭😭
curhat ama tuhan aja.
btw temen2 mu paling bakalan inget rahasia/ aib mu.
makanya tebelin kuping
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 20011110 memberi reputasi
Terapin hidup jangan percaya pada siapapun kecuali diri sendiri



Bingung pengen curhat ke siapa?
Curhat ke diri sendiri aja. Curhat sendiri nasehati sendiri
profile-picture
20011110 memberi reputasi
coba terapi bekam sist siapa tau ngaruh emoticon-Thinking

btw klo mau curhat,disini ada dear diary,berasa kayak cerita ke orang btw...bisa dicoba.
profile-picture
20011110 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Sudah gan 😭😭😭 tapi ane itu butuh pembicara dua arah. Kayak ada yang naggapi secara visual. Tapi ternyata ane salah naruh kepercayaan😭😭😭

Quote:


Ane udh kek gini curhat sendiri. Sering banget malah. Kayak ngelamun gitu ane lagi meratapi nasib sekalian curhat, kok bisa gini gitu. Tapi hari ini ane sangat down banget gan 😭😭😭😭😭😭

Balasan post deathpond
Quote:


Bekam gan? Boleh dicoba deh

Ohh curhat nya bisa di dear diary ya? Ane tadi malah mau ke sfth. Soalnya ane sering nya ke sfth.

😭😭😭😭 thank yak
Balasan post deathpond
Quote:


Bentar. Ente cewek apa cowok?
profile-picture
20011110 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Coba tidur ja paling dah fit lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
20011110 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Quote:


Cowok kok gan. Emang begini gan bawaannya kalo lagi melow ya melow klo lagi biasa ya biasa aja
Tapi ane gak pernah se melow ini gan. Sakit banget keinget kejadian 2/3 tahun lalu 😭😭😭
Balasan post causechooser
Quote:


Udah nih gan. Malah saat bangun kayak langsung *degg. Kek keinget lagi gitu
Quote:


Coba curhat ke lawan jenis. Biasanya ga saling menyakiti
profile-picture
20011110 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
Quote:


Kebetulan ane udh ada pasangan gan. Udh ane lakuin. Sebenernya ane gak mau ngasih tau ke pasangan gan, soalnya dia itu tipikal orang yang kepikiran terus. Takut kejadian ini itu, jadi kasihan ane sama pasangan ane.

Tapi ane udh mentok, ane ceritain semua. Dan bner banget dia kepikiran gan. 😭😭😭 ane jadi bingung mau curhat kesiapa ,mentok banget masalahnya sudah 😭😭😭😭😭
Quote:


Elah.

YAUDAH curhat disini aja. Ditunggu thread selanjutnya
profile-picture
20011110 memberi reputasi
banyakin makan biar kaga setres..... 😁
profile-picture
20011110 memberi reputasi
Quote:


Lu curatnya sambil ngaca bray biar lebih aethestic emoticon-Recommended Seller
---------
Buat TS
Makanya gausah curat2 masalah yg bentuknya aib
Kalo mau curat, Anonym aja dikaskus. Toh ga ngaruh sama RL emoticon-Recommended Seller
profile-picture
20011110 memberi reputasi
lupakan anggap aja angin lalu jg, lagi curhat ke mulut ember cari diary tulis sampe puas emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
20011110 memberi reputasi
ambil hikmahnya aja gan

mungkin dari kejadian ini juga teguran dari tuhan agar agan lebih hati hati dan selektif dalam berbicara

ingat ini selalu Think Before You Act/Speak


mungkin dari kejadian ini agan kedepanya harus

jangan mudah percaya pada siapapun
berpikir sebelum bertindak
selektif dalam pergaulan
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
20011110 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di