alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
2.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50666a65b24d2c7167d16f/community-pemakai-indosat-internet-gabung-di-sini---part-4

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 17
mau bagi info , si kuning pertengahan tahun ini, msh rugi 300Memoticon-Hammer
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 4
PT Indosat Tbk (ISAT) masih belum bisa keluar dari kerugian. Hingga semester I-2019 perusahaan masih rugi Rp 333,9 miliar.

Melansir keterbukaan informasi, Selasa (6/8/2019), Indosat sebenarnya berhasil menekan kerugian. Pada semester I-2018 rugi bersih Indosat sebesar Rp 693,7 miliar.

Jumlah pendapatan Indosat di semester I-2019 sebenarnya naik dari posisi semester I-2018 sebesar Rp 11 triliun menjadi Rp 12,29 triliun.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
rumah baru juga akhirnya emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Permisi gan, ada yg tau ini nomornya siapa? Apa ini nomor nya indosat?
Spoiler for Ini:
Quote:


Gpp rugi yang penting ga tutup emoticon-Ngakak
Quote:


udah begal pulsa msh aja rugi emoticon-Big Grin
pantas aja BTS benwitnya mungil2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan siregarrdio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post siregarrdio
Quote:


siapa yg ga ngeri, tiap kali isi pulsa raib

org2 pada takut isi pulsa..

tapi perusahaan indos*t seolah ga peduli pura2 ga tau yg penting perusahaan untung.. eh ga taunya malah buntung banyak ditinggal pelanggan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan siregarrdio memberi reputasi
Quote:


Karena cuma pake untuk internetnya dan mempertahankan nomer lama ini, ane usahain isinya lgs inject paket ga pernah pulsa lagi. Itupun yg penting bisa aktif sampe bulan dpn.. Untuk keperluan sehari-hari pake op lain.. Wkwkwkwk....
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
RUMAH BARUU emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Quote:


Indosat kan punya ooredoo group ya ? jadi yg rugi indosat yg di indo aja atau yg di negara lain juga ?
kalau rugi di indo aja apa ga bisa di cover dengan keuntungan dari negara lain ?
emoticon-Bingung CMIIW
jangan tutuplah daerah ane kebetulan cocok sama ini kuning wkwkw emoticon-Ngakak

Quote:


Nomor kantor itu kayanya gan .021xxx
gabisa dipastiin jufa dari isat atau bukan , bisa aja dari tempat kerja lu emoticon-Bingung
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gan nanya kan saya waktu itu pake paket unlimited youtube + 7GB
nah terus saya beli paket yellow harian itu langsung ketimpa ya paket lama nya..
amsyong deh masih ada 2GB kuota utama nya
sama kuota youtube nya masih banyak juga
Lihat 1 balasan
Balasan post haw210
Quote:


Setau ane ketimpa deh..biasanya ada sms ket bhw ok bhw paket sblmnya ilang
Atau agan cek myim3 paket apa aja yg lagi berjalan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan haw210 memberi reputasi
Quote:


saya udah cek lagi emang ketimpa.
kirain saya bisa sambil jalan bareng gitu.
kalo kaya gitu mending nunggu bener2 abis dulu ya gan kuota nya baru beli paket lain
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eka01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post haw210
Quote:


Iya sampai habis dl aja bsk2 gan
Dia setau ane bs jalan bareng kalo msl unli itu trus nambah xtra quota atau booster kalau quota utama abis atau fup abis
Tp kalo utk paket lain dia ga bs barengan setau ane gt
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post didi.permana
Quote:


karena kan jg masih bayar kryawanemoticon-Big Grin
profile-picture
rizkyanugrahant memberi reputasi
Balasan post codimo
Quote:


itu namany ad hukum tabur tuaiemoticon-army
profile-picture
profile-picture
rizkyanugrahant dan amalliawan memberi reputasi
Balasan post pleaseleaveme
Quote:


yg rugi ya indosat ooredoo, kan uda dibeli asingemoticon-Hammer

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
halo gan, tolong reviewnya dong indosat unlimite jumbo yg 150rb, itu fup nya sampe brp gb? trus kira2 klo sudah melewati batas fup apa masih layak jika di gunakan di modem router? kan setau ane unlimite gada batasan quota, tapi ada fup
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post siregarrdio
Quote:


@siregarrdio

yg gue herankan menteri kominfo diam2 aja, padahal di awal2 masa jabatannya berjanji akan membuat internet indonesia cepat dan merata..

tapi tutup mata tdh indos*t yg suka begal pulsa dan internet kuota dikasih limit

mudah2an di periode berikutnya menteri kominfo baru bisa menindak operator2 yg suka begal pulsa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Keknya ada yg salah ama manajemen oreo di indonesia ini. Laporan ke oreo pusat qatar mungkin bilangnya lancar lancar aja bos ga ada masalah dan ga ada yg komplain. Tapi kenyataannya banyak masalah. Kalo masalah begal pulsa bisa di tuntut depan hukum, boleh dah dicoba.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


"Azab Begal Pulsa, Merugi 300 M" emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 2 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di