alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pinjaman Online per Juni 2019 Tembus Rp44,80 Triliun
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50d0092f568d634d2ebdcd/pinjaman-online-per-juni-2019-tembus-rp4480-triliun

Pinjaman Online per Juni 2019 Tembus Rp44,80 Triliun

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Quote:


ane tipe cowok setia bre sama kaya bre @tanah.liat emoticon-Malu
Balasan post vanshuri
Quote:


Katanya kan riba kok pada pinjem emoticon-Ngakak
Balasan post misstumbler
Quote:

itu kan data yg terdeteksi di OJK. jadi cuma pinjol2 yg memang bener terdaftar dan bonafid.
kalo yg rame kasus2 bunga melilit dan penagihan tanpa sopan santun di media itu pinjol yg gak terdaftar di OJK.



semboyannya ga hutang gapunya
tapi bener juga sih
Quote:


Yg minjem online kan yg dukung pemerintah, yg ngamuk2 itu yg ngeharamin riba cem pinjeman online
Quote:


emoticon-Matabelo
Baru tau ane rupiah bisa dikonversi jadi pahala/dosaemoticon-Ngakak
tanda2 jaman meroket ini
woww buanyak
Quote:


Masih tanda tanda
padahal ngeri ya bunga nya
kok bnyak amat ya angka nya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
banyak juga ternyata yang butuh dana
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Setia sama tanah liat?? emoticon-Takut
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Eh ini gw juga neh barusan di telp. Padahal kenal sama yg ngutang juga kagak. Bangke emang
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan samsol... memberi reputasi
Quote:


sama kaya bre bukan sama bre tanah liat....emoticon-Cape d...


Efek usia kali yaa bre jdi rada kabur tulisannyaemoticon-Leh Uga
Apelikasi pinjaman,, ada2 aja sekarang,,
profile-picture
shinobLue memberi reputasi
Quote:


Ane gen z.. anak ganteng milenial kekinian.. emoticon-Cool
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


itu sudah karna ente masih muda bre jadi blom memahami makna tulisan orang dewasa kaya aneemoticon-Leh Uga
profile-picture
agh05t memberi reputasi
Quote:


Akhirnya setelah sekian lama di bp.. ada yg bener2 ngertiin ane.. emoticon-Matabelo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
klo mau pinjol pakailah yang kredibel macem kredipoh sama lapulapu. dan yang paling utama mampu nyicil jangan cuma modal nekat yg oenting pinjem dulu emoticon-DP
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di