calonaktuarisAvatar border
TS
calonaktuaris
[calonaktuaris] Jurnal Bisnis Bitcoin All-in-ONE dari Gretongan Hingga Investasi
Permisi gan, selamat pagi kaskusers emoticon-Cendol (S)
Tujuan trit ini dibuat adalah untuk berbagi informasi tentang bisnis Bitcoin, dari bisnis tanpa modal (gretongan), sampai bisnis investasi Bitcoin. emoticon-Kiss (S)

Apa itu Bitcoin (BTC)?

Bitcoin adalah salah jenis mata uang berbasis kriptografi (cryptocurrency) yg sedang booming saat ini. Transaksi menggunakan BTC cukup mudah dilakukan tanpa ada batasan, sehingga popularitasnya makin naik dari waktu ke waktu. Harga 1 BTC = Rp.150 Juta (Update 29/11/2017). Untuk penjelasan lebih lengkap tentang BTC bisa kunjungi thread ane di forum sebelah: Alat Pembayaran Bitcoin emoticon-Cendol (S)


Bagaimana Cara Berbisnis BTC?

Secara umum ada 2 cara berbisnis BTC, yaitu bisnis tanpa modal (gretongan) dan bisnis menggunakan modal. Untuk bisnis gretongan BTC, bisa lewat ketik captcha PTC/PPC yg memberikan BTC sejumlah tertentu untuk tiap kliknya. Namun cara ketik captcha ini tidak efisien untuk meningkatkan modal karena bisa menyebabkan tangan kita menjadi keriting dan hasilnya kurang optimal. emoticon-Ngakak (S)

Ane Minat Gan Berbisnis BTC, Gimana Cara Berbisnis BTC Secara Optimal?

Okey gan, disini ane membuat jurnal yang berisi sharing berbisnis BTC. emoticon-Malu (S)
FYI, TS sudah sejak tahun 2013 lalu mengikuti perkembangan dan berbisnis BTC meskipun modal gretongan. Buktinya mana gan? buktinya adalah thread yang ane buat sejak tahun 2013 lalu di forum sebelah. Mungkin thread tersebut adalah salah 1 thread forum pertama di Indonesia yg membahas tentang BTC, yaitu: Alat Pembayaran Bitcoin. Monggo-monggo gan kalau mau mampir ke thread tersebut. emoticon-Cendol (S)

Dari situ ane sedikit banyak sudah kenyang dengan pengalaman berburu BTC, khususnya yang menggunakan gretongan. emoticon-Ngakak

Sehingga, saat ini setelah melalui pertimbangan effisiensi waktu dan biaya, ada beberapa bisnis yang menurut ane optimal recomended sebagai ladang kita untuk berbisnis BTC, antara lain:


[/SPOILER]
Diubah oleh calonaktuaris 21-12-2020 21:37
0
6.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan