alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48ff878d9b177b4066f910/galaxy-a80-edisi-blackpink-apa-bedanya-dengan-yang-biasa

GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?


GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?

Selain Menjadi Brand Ambasador,
Blackpink Kini Masuk Edisi Khusus



Setelah sebelumnya jagad pecinta korean Pop telah dihebohkan dengan adanya personel Blackpink pada iklan Samsung A series kini para fans setia girl band asal korea ini bisa merasa jauh lebih dekat dengan hadirnya Samsung Galaxy A80 Edisi khusus Blackpink. Kalian yang ngakunya fans berat yang tidak pernah ketinggalan informasi terbaru dari girl band favoritnya ini tentu tidak ingin terlewat untuk memiliki edisi khusus ini karena kabarnya Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink ini hanya dijual 500 unit di Indonesia. Yakin gak akan beli?


Smartphone yang sudah bisa dibeli mulai 1 Agustus 2019 di Indonesia ini merupakan bentuk kerja sama antara Samsung dan pihak Blackpink yang menjadi brand ambassador. Alasan dibalik pemilihan Blackpink sebagai brand amabassador hingga jadi edisi khusus bukan semata-mata karena popularitas Blackpink di panggung hiburan masa kini, namun bagi Irfan selaku Product Marketing Manger Samsung Electronics Indonesia, Blackpink merupakan representasi live generation yang senang membagi cerita dan pengalaman secara live.

GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?

Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink dirancang sesuai dengan identitas Blackpink yakni berwarna kombinasi hitam dan highlight merah muda. Nama Blackpink juga dicantumkan Samsung tepat di tengah belakang Galaxy A80. Kamera ponselnya memiliki aksen dan bingkai pink. Selain itu, Samsung juga menyediakan tema khusus Blackpink pada smartphone tersebut.


Spesifikasi dari Galaxy A80 edisi Blackpink ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari edisi reguler yang sudah rilis terlebih dahulu beberapa bulan yang lalu. Dengan harga yang jauh lebih mahal dari edisi biasa yakni sekitar 5 jutaan, Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink ini dijual seharga Rp15 Juta.


Namun bagi mereka yang benar-benar tergila dengan Ratu K-Pop ini jelas harga bukan jadi persoalan. Perbedaan harga tentunya memiliki keuntungan lain dibandingkan yang biasa. Selain dijual secara terbatas kita juga akan mendapat beberapa aksesoris khusus seperti wireless earphone Samsung Buds dan Samsung Galaxy Watch edisi Blackpink di dalam paket pembelian.

GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?

Galaxy A80 ini memiliki bentang layar 6,7 inci dengan layar Super AMOLED dan resolusi full HD Plus 1080 x 2400. Dengan konsep "pop-up rotating camera" alias kamera yang bisa diputar ke depan dan belakang. Dengan fitur tersebut kamera ini bisa berfungsi sebagai kamera utama (belakang) sekaligus kamera selfie (depan). Kamera 48MP dengan mekanisme rotating inovatif ini bisa memberikan pengalaman 3 kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga pengguna tidak kehilangan kualitas terbaik. Selain itu kamera galaxy A80 juga dibekali sensor kamera 3D (ToF) untuk memberikan efek bokeh dan fitur Live Focus yang bisa diaplikasikan untuk foto dan video yang nantinya bisa mendeteksi objek-objek terdalam dari apa yang ingin ditangkap. Walaupun ponsel ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh namun tetap didukung dengan fitur fast charging 25W sehingga dapat menghemat waktu pengisian daya. Dengan chip snapdragon 730G, Galaxy A80 ditemani dengan dukungan Ram 8GB serta memori internal 128 GB. Kurang apa lagi? Jelas bahwa fitur yang dibawa ini memanjakan para pengguna dengan targel live generation sesuai dengan edisi khusus yang dibawanya.


Adanya Galaxy A80 Edisi Khusus Blackpink ini sebenarnya untuk memanjakan para fans Blackpink yang memang loyal dan tidak ingin ketinggalan apapun tentang Blackpink termasuk edisi khususnya. Sangat gengsi memang jika kita bisa mendapatkan edisi khusus yang hanya dijual terbatas, namun kita tidak perlu khawatir karena dengan spesifikasi yang sama kita tetap bisa menikmati kecanggihan A80 walau sudah kehabisan special edition Blackpink.

GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?

Sumber 1, 2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mahal juga ya, gak ada giveaway nih?
Jadi ini kamera depannya itu harus slide sisi belakang dulu abis itu rotate kamera belakangnya jd ke depan ya?

Agak PR sih, menghilangkan poni tp jd gak sesimple itu.
Unggul di kamera tp kempes di batre nih kayanya
Wah,,harus jual sertivikat tanah ni baru dapat tu smarthphone..emoticon-Leh Uga
ada bonus paha blekping ga? kalo ga ada GALAXY A80 EDISI BLACKPINK, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?
bknnya bedanya cuma warnanya doang... sama tema hp dan kotaknya ya??? cmiiw
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
harganya ajegile emoticon-Hammer
mending beli galaxy s10+ sekalian
kukira cuma tema doank...
bonusny menggiurkan juga...
15 jt? mahal beut
Beda di warna dan harga emoticon-Blue Guy Bata (L)
ada yg special ya
Quote:


Iya mehong
Quote:


buat ane, hape dengan kisaran 4 juta ke atas itu sudah tak terjangkau, harga segitu mah mending beli laptop ato motor. emoticon-Hammer2
Quote:


Ya gitu deh
a80 lg mlhan mau ada br lg a90 🙁 tp emg ga ada hbs2na si, liat harga a80 jg mending seri highnya sekalian 😕
lucu sumpah, tapi kok 15 jeti bgt harganya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di