alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjagal Hewan Kurban di Cengkareng Viral Disepak Sapi hingga Giginya Rontok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d510f5db8408801bd2f4b22/penjagal-hewan-kurban-di-cengkareng-viral-disepak-sapi-hingga-giginya-rontok

Penjagal Hewan Kurban di Cengkareng Viral Disepak Sapi hingga Giginya Rontok

JAKARTA - Seorang tukang jagal bernama Rohim viral, setelah video dirinya disepak seekor sapi yang hendak disembelih beredar di media sosial (medsos). Sapi yang hendak di sembelihnya itu berontak dan menendang mulut Rohim hingga giginya rontok.


Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB di Jalan Utama Selatan, RT003/003, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat tendangan sapi tersebut, alhasil lima gigi Rohim pun tanggal.


Baca Juga: Viral Sapi Ngamuk Rusak Motor, Suara Manja Warga Bikin Salfok Netizen

View this post on Instagram
Kejadian bukan di Depok tapi hal ini bisa jadi bahan pembelajaran panitia kurban di tahun depan⁣ ⁣ Untuk para panitia kurban bahwa sapi bisa menyepak/menendang ke samping. ⁣ ⁣ Kedepannya untuk hati-hati dalam saat proses mengikat sapi perhatikan jarak aman tersebut dengan sapi untuk menghindari sepakann sapi.⁣ ⁣ Semoga tidak terjadi apa-apa untuk pakde⁣ ⁣ #iduladha2019 #iduladha

A post shared by Info Depok (@infodepok_id) on Aug 11, 2019 at 3:35am PDT


"Pada saat korban hendak mengikat sapi yang hendak di sembelih tiba-tiba hewan tersebut dengan reflek menendang dada korban dan mulut sampai terjatuh dan gigi rontok 5," kata Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019).

Baca Juga: Viral Salat Idul Adha Bubar Gara-Gara Teriakan Sapi Lepas

Dia menerangkan, Rohim yang juga dikenal sebagai PPSU di wilayah Jakarta Barat itu langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD cengkareng, hasil pemeriksaan dokter RS bisa kembali dengan berobat jalan dan korban sekarang berada di kediaman," tutur dia.



Sumber : okezonk

Hti hti klo deket sapi..waspada itu penting..ngeri bro!
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sapi : kenang2an terakhir dr gue yg gak bakal lupa seumur hidup loe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 5 lainnya memberi reputasi
mampus emoticon-Ngakak
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
Katanya hewan gak sakit kalo di kurbanin emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lekas sembuh ya
untung cuman gigi ya, coba bawahnya pusar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan roninthirst memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dr awal kan si sapi udah nendang2, eh si bapak malah berani jongkok di deket kakinya.

Lebih aman berdiri bungkuk, tangan kiri nyender di pinggul sapi, tangan kanan lempar tali. Nah talinya diambil pake galah.

Yg pasti si sapi stress dan marah krn ditonton banyak orang asing.
Apalagi pantat sapi putih, seperti ada keturunan sapi bali. Sapi bali memang terkenal galak, kyk banteng.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan noisscat memberi reputasi
Diubah oleh haf2
ebuset disepak sapi, lumejen deh itu
(agak resiko kerjaan sih, mungkin kedepannya lebih ati-ati lagi ya pak emoticon-Embarrassment
Balasan post stay.SIC
Quote:


Ente2 kagak kasian pa ya? Coba ente di posisi Bapak tsb!ngilu ane bayanginnya!
Hewan saja tau bahwa itu merupakan tradisi radikal
profile-picture
camarhitam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasti ngilu itu kenak sepak kaki sapi
emoticon-Takut (S)
Balasan post Betjanda
Quote:


Ente cakap yg bener dong !
Quote:


Quote:


Apakah anda sekte vegan pecinta binatang?
profile-picture
iamnoone memberi reputasi
kurang setuju sebenarnya korbanin hewan,

coba ganti jadi beras, gula, minyak goreng, mie instan, tepung terigu , susu bubuk pasti lebih afdol

intinya semua makhluk ingin bahagia,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benikeren
Balasan post i71lm4c4n
@i71lm4c4n

masih mending gigi yg copot daripada kehilangan nyawa tu sapi
Banyak videonya kemarin ada sapi jg masuk cafe ke rekam cctv kasir sama yg ngopi terkejut...

😂😂😂
Quote:


Bini lo masak apa hari ini???
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Lain kali hati2 yaa

Tenaga sapi bukan lawan badan kita

emoticon-Angkat Beer
mau ngakak tp kasian

😂
Bentar lagi pake nama habib ga seperti si novel?emoticon-Ngakak
turut berduka, lain kali hati-hati emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di