alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Mengenal Arisan Jamban dan Jamban Abu, Sangat Menginspirasi Gan!
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e7d949a972e04fc01cd0a/mengenal-arisan-jamban-dan-jamban-abu-sangat-menginspirasi-gan

Mengenal Arisan Jamban dan Jamban Abu, Sangat Menginspirasi Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:

emoticon-2 Jempol Aaminn

Quote:

Aaamiin
Di sini sedang diusahakan hal itu Gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Yang terakir apakah bab berjamaah? emoticon-Entahlah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:

Enggak Gan. Perorangan arisannya

Quote:

Iya Gan. Mulai pudar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wahana visi ya wah
profile-picture
profile-picture
agh05t dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Ane juga miris Gan

Quote:


emoticon-Bingung maksutnya
salah satu faktor hidup sehat, sistem jamban harus sehat dan bersih emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ayoo, yg suka BABS, malu donkkkk. Sptnya TS pernah nech....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol bener banget Gan

Quote:

Enggak Gan, Ane dari kecil udah ada jamban
Quote:


Wihhhh, hebat, acung 4 jempol utk Agan. Jamban duduk atau jongkok ???
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terima kasih Gan.
Jongkok Gan!
profile-picture
Big Bholo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ini nih baru yang dinamakan unsung hero, yang layak diapresiasi emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadi inget jaman dlu d kampung gw tetangga gw anak2nya beol d depan rmh. Tar d urug

Tp jaman dah berlalu ya... skrg mana ada anak jahanam begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sama Gan. Wkkwkw
Kalo ga diurug, tokainya pake parang dari bawah dibuang ke lobang sampah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Bingung apaa tu

Quote:

emoticon-2 Jempol yap keren

Quote:

Kayak kucing jatuhnya

Quote:

emoticon-Matabelo harus ada sosialisasi kesehatan Gan
profile-picture
Foxadit memberi reputasi
Mantap

setau gw WVI memang dari dulu komit buat pelayanan masyarakat terpencil

maju terus

emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Orang2 hebat yg memang pantas mendapat penghargaan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di