alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Koalisi Jokowi Kompak Dukung Prabowo Singkirkan Penumpang Gelap
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d506a60facb955a500f17ae/koalisi-jokowi-kompak-dukung-prabowo-singkirkan-penumpang-gelap

Koalisi Jokowi Kompak Dukung Prabowo Singkirkan Penumpang Gelap

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Koalisi Jokowi Kompak Dukung Prabowo Singkirkan Penumpang Gelap
Quote:


Bener juga ente.
sekelas prabowo mah keutuhan NKRI yg utama.
Ibaratnya senggol titik tendang.
aku suka kalo ada yg sakit hati.. RIP HTI dan antek-anteknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan wen12691 memberi reputasi
monaslimin maksutnya? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Quote:


Well said.
mantab TS emoticon-Salaman
sudah saatnya kita bersatu padu menyingkirkan benalu benalu liar yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban Bangsa Indonesia tercinta emoticon-Toast
btw semoga pak prabowo, kali ini bener2 menunjukkan sikap ksatria dan negawaran tulen demi Indonesia, coba dari awal gini pak emoticon-Betty (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ngimak ae lah

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
padahal sama sama saling manfaatin
Belum tau arahnya.
prabowo kacang lupa kulit...emoticon-Hammer2
gitu2 mereka loh yg galak bgt ngajakin orang milih prabowo.
sampe bikin hoax kerumah-rumah, media dan sebagainya...
eh sekarang cuma dianggap penumpang gelap...

FIX, 2024 Prabowo dan gerindra bakal jadi partai nasakom emoticon-Traveller
Dulu ada yg bilang klopun Prabowo yg jd presiden mereka bakal ditendang dan ane ga percaya.

Ternyata... beneran toh...
Zonk masuk penumpang gelap ga?
dari awal jg sdh kelihatan kok. om wowok aja yg gak sadar
ditambah kondisi pemahaman ummat sebatas kulit luar doank gampang dipengaruhi dan didoktrin dengan embel-embel agama secara fisik semata. esensinya tidak ada dan mereka tidak paham.

emoticon-Traveller
Kayaknya gerombolan itu sekarang sedang nyari2 tokoh yang buat diorbitkan lagi gan, soale Prabowo dah ga bisa di harepin lagi
Gerombolan ini memang lumayan banyak basis masanya, tapi tetep butuh satu sosok yang buat pegangan
Kayaknya sekarang yg lg di poles2 si gubernur gan hehehe, you know who....emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post omxcabul
Quote:


Iya donk emoticon-Big Grin
Krn 2024 cebi gk ada calon yg kuat selain wowo emoticon-Leh Uga
Mulai skrng Cebi WAJIB JILAT PANTAT wowo emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
sipit.siput dan Betjanda memberi reputasi
yg di arab sono emoticon-Shakehand2
seandainya dari pilpres sebelumnya udah sadar.. Indonesia gak perlu banyak terpecah seperti sekarang. Hal-hal seperti inilah yang menghambat kemajuan negara kita, dari jaman penjajahan sampai sekarang terbukti perpecahan cara paling efektif untuk menghambat pertumbuhan negara.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
POKOKNY NKRI HARGA MATI.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Baru sadar sekarang Wo? Suara ente jatuh karena ente merangkul para onta radikal! Prabowo tau orang-orang oportunis berbalut agama kalo mereka berkuasa akan menjadi masalah. Tapi apa daya demi suara Prabowo rela memgambil resiko seperti ini.

Prabowo tau dari awal tapi dia lebih memilih untuk menyembunyikan hal ini dari pendukungnya, pura-pura bego tetapi Gerindra terutama Prabowo udah gak bisa menyembunyikan hal ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di