alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Polisi Ketahuan Ngojek di Jam Kerja. Gajinya Kecil?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50c1f0c8208472b147c28f/oknum-polisi-ketahuan-ngojek-di-jam-kerja-gajinya-kecil

Oknum Polisi Ketahuan Ngojek di Jam Kerja. Gajinya Kecil?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
baguslah dipecat
ane yakin bukan itu alasan sebenernya dia mangkir kerja...






emoticon-cystg
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
mungkin dia jenuh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:



Sampe 62 hari brey emoticon-Bingung
gaji 8 jt kecil brey
lulusan ui fresh graduate 8 jt aja ditolak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan Kiriya memberi reputasi
nyambi jd ojek sehari 30-50rb. mendingan tuh pakpol ngendep2 di daerah yg banyak pelanggaran. 1 motor 10rb juga tajirm wkwkwk
Perlu dilihat dulu keluarganya apa istrinya kerja? Jumlah anak?

Klo single 8 juta itu besar. Tp klo sdh berkeluarga, istri tdk kerja, anak 3 ada yg kuliah ya kecil tuh gaji.

Sebulan anak kuliah sj, ongkos bulanan 1 juta, belum kos, dl.
Anak sekolah, bisa jadi les matematika komputer, bhs inggris.
Mungkin ya,.
Trus yg ngemel gak kena kode etik?
.....wakapolsek bisa ga ketauan sama kapolseknya ngojek selama dia kerja aja udah aneh bener...ga beres itu pengawasan kerja di polisinya emoticon-No Hope
Quote:


Pick up penumpang pake motor pjr ya ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Balasan post sivaruck4
gw + istri + anak3 gaji ga nyampe 7jt/bln, cukup koq emoticon-Malu
tinggal di pinggiran + ga konsumtif ngebantu banget

Kepikiran mau ngegrab tp mobil gw butut emoticon-Malu
mau ngegojek ga dibolehin istri emoticon-Cape d...
akhirnya sampingan ngerjain mebel emoticon-Shakehand2
profile-picture
mynx memberi reputasi
kenapa gak dimasukkan ke divisi agen lapangan... contoh bisa nangkep agen narkoba yg pake jasa ojol buat distribusi...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kemungkinan besar ada yang korup di polseknya
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Total 62 hr tp ga full tiap hari bolos sampai 2 bln.

Intinya sih pengen curang inimah, dr polkis dapet, dr ojolnya jg dapet.
Bukan krn hasil ojol lebih besar.

Mungkin tempat tugasnya kering, ga ada kegiatan, cm bengong aja di pos. Jd merasa mubajir.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Ente keren....
Semestinya petinggi polri harus mempertanyakan, apakah ada penurunan semangat kerja, sampai se level wakapolres aja bisa begitu, apakah ini hanya permukaan gunung es, alangkah baiknya didalami
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Kerja jd polkis ngapain sih bray? Kl ga di bagian pelayanan masy langsung, pasti banyak bengongnya, apalagi org2 yg sengaja dipinggirkan sama atasan, ga dikasih job.

Kl diproyek biasanya ada abri yg ikut jd security malam. Digaji "resmi" sama kontraktornya tuh. Ane tanyai ke dia, apa ga ngantuk paginya musti ngantor?
Katanya kerjanya cm apel, latihan, dah.

Di proyek jg banyak tidur, dipanggil jika ada kejadian aga genting, kl ada preman kelewatan.....
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan Kiriya memberi reputasi
Quote:


Yang pasti gajinya lebih kecil kalo ngikutin nafsunya

Ga pernah cukup bre
Pak polisinya bisa jadi terlalu jujur dan pengeluaran banyak...emoticon-Big Grin
wah sayang padahal banyak anak2 muda cita2 jadi polisi biar kaya + cewe cantiq ...
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di